Sukses

Entertainment

Semua Perempuan Cantik, Paula Verhoeven Sebut Kuncinya Percaya Diri dan Self Love

Fimela.com, Jakarta Paula Verhoeven dikenal sebagai seorang model papan atas Indonesia. Bahkan, dirinya kerap melangkang ke beberapa negara di luar Indonesia. Paula pun memberikan pendapatnya mengenai bagaimana seorang perempuan harus tampil percaya diri.

Menurut Paula, kata cantik adalah hal yang sudah melekat pada diri setiap perempuan. Namun, bicara mengenai percaya diri, tak setiap perempuan memilikinya. Karenanya, menumbuhkan rasa percaya diri dan menjaganya adalah hal yang penting.

"Sebenarnya kecantikan itu selama kita percaya diri ya, karena menurut aku semua perempuan itu cantik, tergantung kita gimana merefleksikan itu," ucap Paula Verhoeven di kawasan Jakarta Barat, Jumat (8/3/2024).

Self Love

Paula pun memberikan tips bagaimana menumbuhkan rasa percaya diri pada setiap perempuan. Karena dengan percaya diri, maka seorang perempuan akan merasa tampil cantik di hadapan orang lain.

Selain dengan penggunakan kosmetik yang dirasa pas dan berkualitas, ada hal penting lain yang harus dimiliki setiap perempuan. Ya, setiap perempuan selayaknya mampu mencintai dirinya sendiri alias memiliki self love.

"Sebenarnya kalau kita bahagia, percaya diri akan diri kita sendiri bersyukur kita akan merasa mencintai dan diri kita cantik sih," papar Paula Verhoeven.

Pengalaman tak Terlupakan

Paula sendiri sekarang didaulat sebagai brand ambassador dari Make Over. Ia iku menghadiri sebuah experiential event yang menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung yang mencintai dunia skincare dan make up.

Pameran experential yang bernama Dreamscape ini digagas bersama oleh Haluu World dan Make Over, Tavi, dan Instaperfect tersebut dihelat di The Forum, Lippo Mall Puri dari 8 Maret hingga 5 Mei 2024.

"Aku super excited dan bangga nih bisa menjadi bagian dari experiential event yang keren banget ini. Event ini bakal ngebawa kita ke petualangan seru. Kita bisa menikmati berbagai kreasi para brand kecantikan ini yang dikemas dengan sesuatu yang baru dan seru," katanya.

Tempat Hangout

Dreamscape terbagi menjadi tiga ruangan, yang pertama pengunjung akan disambut rangkaian ruangan Instaperfect, House of Remarkable Reflection dan Remarkable Sunset: Peace at Dusk.

"Di sini para pengunjung bisa mendapatkan spot-spot menarik yang pastinya instagrammable untuk foto selfie ataupun bersama orang-orang tersayang yang bisa diabadikan di social media. Dreamscape ini juga bisa menjadi referensi tempat untuk hangout yang berbeda dan seru," tambah Paula.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading