Sukses

Entertainment

Old Money Vibes, Intip Outfit Sandra Dewi yang Tak Berlebihan Namun Berkelas

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi merupakan sosok public figure yang tak jarang diperbincangkan. Memiliki kehidupan yang bisa dikatakan tajir melintir, ia tetap dikenal sebagai wanita yang sederhana.

Aktris cantik itu seringkali membagikan potretnya melalui akun Instagram yang ia miliki, terutama potret gaya berbusana. Berbagai macam potret dengan ragam outfit tak jarang menghiasi akun Instagramnya.

Sandra Dewi disebut-sebut memiliki gaya berpakaian yang trendi dan memancarkan aura old money. Melalui cara berpakaiannya yang dinilai tidak berlebihan, netizen kerap kali memuji tampilan berkelas artis tanah air itu. Gaya berpakaian ala old money vibes yang ia pakai pun juga menginspirasi. Berikut potretnya.

Sleeveless top dengan model V neck, dan celana model kulot warna abu-abu. Gaya Sandra Dewi yang satu ini chic abis.

Casual dengan sneakers, public figure kelahiran 1983 ini menampilkan gaya dengan nuansa earth tone.

Sandra Dewi tampak tak perlu memakai banyak perhiasan untuk memancarkan aura berkelasnya. Dalam potret ini, kemeja biru dengan celana panjang saja sudah cukup untuk menunjukkan pesona yang dimiliki.

Sudah menjadi seorang ibu, Sandra Dewi tak pernah absen untuk tetap tampil stylish.

Feminin dengan setelan kombinasi warna abu-abu dan putih, ia membuat tampilannya mencolok dengan heels berwarna hijau dan tas kuning.

Cukup dengan dua tone warna dan tambahan tas berwarna coklat, gaya balutan yang sederhana ini sudah cukup untuk menunjukan old money vibes yang ia miliki.

Tampil girly dengan paduan warna pink yang membuatnya terlihat manis seperti anak muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

  • OOTD

Loading