Sukses

Entertainment

Tips Memakai Parfum Bagi Perempuan Berhijab ala Andhara Early, Biar tak Menyengat Namun Tetap Wangi

Fimela.com, Jakarta Parfum bagi sebagian orang menjadi barang wajib pakai. Terutama bagi mereka yang memiliki kesempatan bertemu dengan banyak orang. Termasuk Andhara Early, artis yang mengaku sangat senang dengan berbagai aroma parfum.

Andhara pun mengerti bagaimana menggunakan parfum dengan baik dan benar. Menurutnya ada saat-saat yang tepat untuk menyemprotkan parfum ke beberapa bagian tubuh. Seperti salah satunya saat setelah mandi.

"Nah kalau aku biasanya setelah mandi sebenarnya nggak usah banyak-banyak tapi kayak dititik-titik aja, misalkan di urat nadi terus kayak di belakang kuping," kata Andhara Early di acara peluncuran parfum AVRV 'The Crowned One', baru-baru ini.

Jangan ke Pakaian

Seperti dirinya yang mengenakan hijab, Andhara Early pun memiliki tips tersendiri saat memakai parfum. Ia mengatakan bahwa sebaiknya tak menyemprotkan langsung ke pakaian, namun bisa ke udara.

"Terus untuk kita perempuan berhijab mungkin kayak cuma satu semprotin ke udara aja habis itu kita lewat jadi kadang-kadang wanginya nggak yang terlalu menyengat tapi setidaknya bisa minimal kecium," ujarnya.

"Jangan diceplokin langsung ke baju, kadang-kadang takutnya ada Noda, kan kita nggak tahu, takutnya nanti jadi minyak atau apa," tutur Andhara Early.

Parfum Lokal

Bicara mengenai parfum lokal yang belakangan ini sudah bisa bersaing dengan parfum merk dunia, Andhara Early tak menampik. Seperti salah satunya adalah brand parfum AVRV (baca: Aviravi) 'The Crowned One' yang memiliki aroma floral dan buah, termasuk heliotrope, bergamot, bitter almond, lavender, jasmine, sandalwood dan amber.

"Koleksi parfum pertama dari AVRV, 'The Crowned One', diluncurkan untuk mendorong dan menginspirasi perempuan Indonesia untuk menemukan jati diri sejatinya dan menjadi ratu bagi dirinya sendiri. Semua perempuan berhak untuk bahagia dan berani untuk mewujudkan mimpi-mimpi dalam hidupnya," ucap Avi Nur Raafi, penggagas jenama AVRV.

Avi Nur Raafi menambahkan jika parfum AVRV The Crowned One memang mendorong perempuan Indonesia untuk menjadi dirinya sendiri yang otentik, serta bisa mengispirasi perempuan lainnya melalui caranya menjalani kehidupan. Selanjutnya diharapkan bisa menjadi penyemangat agar perempuan bisa merasa bahagia, menerima keadaan dirinya dan menjadi diri sendiri serta berani untuk menghadapi hari-harinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading