Sukses

Entertainment

Rayakan 18 Tahun Berkarya, Last Child Rilis Karya Kolaborasi Bersama Musisi Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Merayakan 18 tahun berkarya band Last Child, dr.m mempersembahkan lagu Hancur Lebih Dulu, sebuah karya kolaborasi visual dari Last Child bersama 18 musisi tanah air. Lewat karya tersebut, Virgoun, Dimas dan Ipank menggambarkan berharganya keberadaan teman saat kesulitan datang ke dalam hidup.

“Memaknai perjalanan Last Child selama 18 tahun, lagu Hancur Lebih Dulu, dan pertemanan kita, rasa-rasanya semua terhubung. Dalam rentang waktu tersebut, termasuk kami, siapapun pernah mengalami hancur dalam hidup, entah apapun itu, dan di posisi tersebut, kita akan sadar betapa berharganya teman yang ada bahkan di saat lo hancur," ujar ketiganya.

Berkolaborasi dengan 18 musisi tanah air menghadirkan lagu Hancur Lebih Dulu, Last Child menggandeng Eno NTRL, Okin OKAAAY, Ayi-Sansan Pee Wee Gaskins, Dochi Sadega, Widi Vierratale, Fanny Soegi, Ocan-Mbenk-Chio Stand Here Alone, Eben Remember Of Today, Erick The Changcuters, Ichal Strangers, Qzoot Sweet As Revenge, Yai Item, Kiki Ucup, Dennis Ferdinand, dan Andyan Gorust.

Selain untuk menunjukkan berharganya pertemanan, Hancur Lebih Dulu juga didedikasikan untuk para penggemar Last Child, juga para pendengar barunya. Hancur Lebih Dulu kini sudah bisa didengarkan sekaligus dinikmati visualnya secara lengkap di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading