Sukses

Entertainment

Wedding Impossible Jadi Serial Pertama Jeon Jong Seo, Penampilannya Berhasil Memikat Penggemar Drakor

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Wedding Impossible yang tayang di Prime Video tengah jadi tontonan favorit saat ini. Tak hanya kisahnya menarik, cerita para pemainnya di balik layar juga jadi sesuatu yang tak boleh luput dari perhatian.

Wedding Impossible pun jadi proyek serial televisi pertama untuk sang pemeran utama Jeong Jong Seo. Soal alasannya membintangi serial ini, aktris 29 tahun itu menyebut romansa yang dihadirkan di Wedding Impossible berbeda dari kebanyakan kisah dalam drama saat ini.

"Ini adalah drama TV pertamaku di Korea, dan alasan terbesar memilihnya adalah naskahnya. Saya mendapat kesan bahwa ini bukanlah jenis romansa yang memadukan genre-genre seperti yang sedang ngetren saat ini, melainkan sebuah naskah dengan cerita yang bisa disaksikan dalam waktu lama tanpa merasa tegang," kata Jeon Jong Seo dalam kesempatan tertulis menjawab pertanyaan Fimela.

Merasakan Tekanan

Proyek Wedding Impossible sendiri sudah terdengar sejak akhir tahun 2022 dan serial ini pun menjadi sesuatu yang dinantikan banyak penggemar drama Korea. Dalam kesempatan itu Jeon Jong Seo pun mengungkap ada perasaan gugup jelang penayangan Wedding Impossible.

"Saya mengantisipasi dan merasakan tekanan, namun saya yakin momen yang kami ciptakan sambil menikmati diri sendiri akan tersampaikan kepada penonton. Saya akan merasakan kegugupan itu sebagai kegembiraan," kata pemeran Na A Jeong itu.

Merasakan Hal Beda

Jeon Jong Seo telah membintangi banyak judul fulm juga web series dengan berbagai genre. Saat ditanya tentang genre apa yang paling disukai, Jeon Jong Seo pun menyebut ada sesuatu yang mengubah pandangannya usai membintangi Wedding Impossible yang hadir dengan genre komedi romantis.

"Sulit untuk mengatakan bahwa saya hanya memilih satu genre, karena setiap genre memiliki daya tarik yang berbeda, tetapi Wedding Impossible menghilangkan bias saya terhadap genre komedi romantis dan ada juga variasi dalam genre komedi romantis, jadi saya rasa kita akan terus mendatangi genre romance dengan berbagai karakter," tuturnya.

 

Tentang Wedding Impossible

Tayang perdana pada 26 Februari 2024, Wedding Impossible yang tayang di Prime Video akan hadir dengan 12 episode. Dibintangi Jeon Jong Seo, Moon Sang Min, dan Kim Do Wan, Wedding Impossible menghadirkan kisah seorang aktris bernama Na A Jung (Jeon Jong Seo) yang kurang populer dan berencana melakukan pernikahan palsu dengan sahabatnya, Lee Do Han.

Lee Do Han adalah pria tanpa ambisi yang tak terlalu ingin menjadi pewaris chaebol dan ia membutuhkan pernikahan palsu untuk mewujudkannya. Sedangkan adiknya, Lee Ji Han (Moon Sang Min) yang ambisius, berusaha keras untuk menjadikan kakaknya sebagai penerus bisnis keluarga.

Mengetahuhi rencana pernikahan tersebut Lee Ji Han pun bertekad untuk mengagalkannya dan mencegah dengan berbagai cara. Pertarungan sengit antara A Jung dengan Ji Han pun menghadirkan keseruan yang menggelitik dan membuat penasaran akan akhir kisah mereka.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading