Sukses

Entertainment

Siapa 9 Naga? Inilah Pemain dan Karakter Antagonis di Series Ratu Adil yang Tayang di Vidio

Fimela.com, Jakarta Vidio Original Series Ratu Adil akhirnya tayang dan bisa ditonton episode barunya setiap hari kamis di Vidio. Sebelum tayang, informasi lewat poster dan trailer terus menyebutkan nama 9 Naga.

9 Naga digambarkan menjadi kelompok yang nantinya akan melawan Lasja Soeryo yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo. Lasja Soeryo dengan kehidupan tenangnya rela mengangkat pistol kembali demi berlawanan dengan 9 Naga.

Siapa sosok 9 Naga sebenarnya? dan apa hubungannya dengan Lasja Soeryo sehingga ingin mengganggu keluarganya. Kali ini kita akan mengulik dan berkenalan dengan pemeran 9 Naga dalam series Ratu Adil.

Mulai dari informasi nama pemain dan juga karakternya dalam series yang tayang di Vidio ini. Hal ini untuk memudahkan kamu mengingat pemainnya dan mengikut alur cerita series bergenre misteri kriminal ini.

Pebisnis Besar dan Konglomerat

Dalam episode pertama akhirnya dijelaskan asal mula adanya kelompok 9 Naga. Dimulai dengan 9 orang anak desa yang merantau ke Jakarta untuk mendapatkan pekerjaan yang baik. Hingga akhirnya 9 orang anak muda ini berhasil menaklukan ibu kota dan menjadi pebisnis besar.

Mereka memiliki bisnis di bidang yang berbeda-beda, namun bisnis mereka tidak lepas dari kedekatan mereka dengan dengan para petinggi hukum dan pejabat pemerintah yang korup yang mereka suap.

Kenalan dengan asal usul, bisnis dan karakter mereka dalam series Ratu Adil berikut ini.

Budi Ros sebagai Wibowo Soeryo Wibowo

Wibowo Soeryo dikenal sebagai pemimpin 9 Naga, seorang anak desa pekerja keras yang ingin mengubah kehidupannya ke Jakarta. Kekerasan hidup dijalaninya demi mencapai kesuksesan hingga ia bertemu dengan teman-temannya yang juga berniat untuk menaklukkan ibu kota dan membentuk 9 Naga.

Wibowo sendiri dikenal menjalankan bisnis di bidang shipping dan property bersama rekannya Rahmat Adiwangsa yang juga bagian dari 9 Naga. Berbeda dengan anggota 9 Naga lain yang memiliki banyak perempuan, Wibowo adalah sosok Suami yang setia dan Bapak yang luar biasa bagi keluarganya.

Wibowo Soeryo ini merupakan bapak dari Lasja Soeryo peran yang dibintangi Dian Sastro. Hingga episode 1 dan 2 Wibowo yang sempat berjarak dengan anaknya tersebut mulai berusaha untuk kembali dekat, karena ada ketidakcocokan lagi dengan teman-temanya di 9 Naga.

Arthur Tobing sebagai Rahmat Adiwangsa

Rahmat Adiwangsa adalah salah satu bagian dari 9 Naga yang memilih bisnis yang sama dengan Wibowo Soeryo, yaitu Shipping dan Property. Sama dengan 9 Naga lainnya Rahmat juga berasal dari desa dan berusaha untuk sukses di Jakarta.

Rahmat menjalani kehidupan yang sangat mewah dan glamor bersama keluarganya, dirinya memiliki dua anak laki-laki bernama Mario Adiwangsa dan Kevin Adiwangsa.

Karakter kedua anaknya sangat berbeda, anak pertama bernama Mario sangat penurut, berbanding terbalik dengan sang adik Kevin yang sering membangkang. Hingga membuat hubungan Rahmat dengan anak bungsunya tidak terlalu dekat.

Donny Damara sebagai Sofjan Darma

Kabur dari kampung halaman Sofjan Darma akhirnya bertemu dengan teman-teman senasibnya di Jakarta. Sofjan menjalankan dan memiliki bisnis yang ilegal yaitu narkoba dan bandar senjata.

Sedari dulu jiwa kepemimpinannya sangat kuat. Ia yang paling berani dan nekat. Hingga akhirnya perlahan usaha kelompoknya mulai berhasil sampai mereka dikenal dengan nama 9 Naga. Di 9 Naga, ia cenderung menjadi sosok yang paling dominan dan juga penggerak.

Yayu Unru sebagai Indra Arsjad

Indra Arsjad memiliki usaha dan bisnis yang sama dengan Sofjan Darma, dimana jual beli Narkoba dan bandar senjata menjadi fokus utamanya. Bisni tersebut dianggap paling cepat untung dan bisa memenuhi kebutuhan hidupnya yang glamor.

Elkie Kwee sebagai Beni Hidayat

Beni Hidayat juga 9 Naga yang memiliki bisnis yang banyak, tidak hanya yang legal namun ada yang ilegal. Beni Hidayat bersama 9 Naga lain bernama Tanoto yang diperankan oleh Wiwing D memiliki usaha Bank, Hotel, dan Klab Malam.

Namun sayangnya Tanoto lebih dulu dibunuh di episode pertama, dimungkinkan karena persaingan dalam bisnis dan menyisakan Beni Hidayat dalam bisnis tersebut.

Joseph Kara sebagai Tahir Jusuf

Tahir Jusuf adalah bagian dari 9 Naga yang mengebangkan bisnis dan usaha di baigian hiburan serta media bersama Robert Irawan yang diperankan Arinza.

Abun Hadi sebagai Hari Rahman

Terakhir ada Hari Rahman bagian dari 9 Naga yang menguasai bisnis di bidang travel agent, hotel, dan theme park. Belum diketahui pasti bagaimana karakter Hari Rahman dan keberpihakannya pada series ini.

Nonton Series Ratu Adil di Vidio

Itulah beberapa pemain dan karakter dari 9 Naga yang sering disebut sebagai musuh Lasja Soeryo. Beberapa nama belum diketahui karakter pastinya di episode 1 dan 2 yang sudah tayang. Untuk nonton kelanjutannya kamu bisa langsung mengunjungi halaman ini streaming ratu adil atau cek film dian sastro lainnya melalui platform streaming Vidio.

Series Ratu Adil episode terbaru tayang setiap hari kamis. Untuk Anda yang penasaran kelanjutannya, bisa nonton duluan episode 3 yang akan tayang resmi minggu depan menggunakan fitur Vidio Express.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, nonton drama online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading