Sukses

Entertainment

Drama Korea Yumi's Cell Hadirkan Konflik Emosi Lewat Animasi 3D, Kini Tayang di Vidio

Fimela.com, Jakarta Yumi's Cell drama Korea adaptasi webtoon ini begitu populer dan berhasil memikat para penonton dengan kisah dan visual yang berbeda, di mana serial ini menggabungkan live-action dengan animasi 3D.

Dibintangi Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun, Yumi's Cell mengisahkan perjalanan Yumi, seorang karyawan kantoran yang mengalami berbagai pengalaman dalam urusan percintaan. Drama ini disajikan dengan pendekatan unik, yaitu melalui representasi animasi sel-sel otak Yumi yang mencerminkan berbagai emosi dan pikirannya.

Tayang di Vidio, dalam kisahnya pun dihadirkan sel-sel tersebut seperti Sel Rasional, Sel Emosi, dan Sel Cinta yang berkolaborasi untuk mendukung Yumi dalam menghadapi kehidupannya.

 

Awal Cerita

Keseruan kisah serial dimulai saat Yumi yang mengalami patah hati baru di mana sel cintanya mengalami keadaan koma. Kondisi tersebut pun memaksa sel-sel lain bekerja keras agar Yumi bisa pulih. Seiring berjalannya waktu, Yumi menjalin hubungan dengan berbagai pria dan membantunya belajar banyak tentang dirinya dan tentang cinta.

Serial drama ini pun hadir tak hanya menghibur, tetapi juga menyampaikan banyak pelajaran tentang pentingnya mencintai diri sendiri, nilai persahabatan, dan perjuangan mencapai kebahagiaan.

Nonton di Vidio

Yumi's Cell menjadi salah satu judul drama Korea yang tak boleh dilewatkan dan ini kini serial tersebut sudah bisa ditonton di Vidio melalui link ini.

Tak hanya menghadirkan keseruan kisah Yumi's Cell, di Vidio Anda juga bisa menemukan beragam tontonan berkualitas di mana saja dan kapan saja melalui platform Vidio yang bisa Anda untuk di ponsel.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading