Sukses

Entertainment

3 Drama Korea Seru yang Sedang Tayang Hadri di Vidio, Ada Lomon Hingga Park Ji Hooon Cek Jadwalnya di Sini

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea sudah jadi tontonan favorit banyak orang dan Vidio turut menghadirkan beragam konten baru dan populer, termasuk drakor yang selalu hadir dengan kisah serunya.

Di awal tahun ini terdapat tiga judul drama Korea on-going yang hadir di Vidio, salah satunya Love Song for Illusion yang dibintangi Park Ji Hoon. Serial ini pun menjadi proyek Park Ji Hoon pertama di tahun 2024.

Berikut ini adalah deretan serial drama Korea seru yang bisa Anda saksikan di Vidio. Jangan sampai terlewat, cek jadwal tayangnya di bawah ini.

 

Love Song for Illusion

Love Song for Illusion dibintangi Park Ji Hoon, Hwang Hee, Hong Ye Ji, dan Ji Woo. Hadir dengan latar zaman kerajaan, Love Song for Illusion menghadirkan kisah seorang Putra Mahkota dan keturunan bangsawan yang menjadi pembunuh bayaran, dalam perjalanannya mereka pun jatuh cinta, namun rahasia yang dimiliki menjadi ancaman yang bisa menghancurkan  untuk menghancurkan mereka.

Jangan lewatkan keseruan kisahnya, episode terbaru Love Song for Illusion tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di Vidio.

 

Branding in Seongsu

Serial drama Korea Branding in Seongsu hadir dengan latar modern, di mana pemimpin tim pemasaran dan pekerja magangnya bertukar jiwa setelah tak sengaja berciuman. Kondisi tersebut pun mengantarkan keduanya mendapatkan sudut pandang lain dalam hidup juga menghadapi tantangan baru yang tak terduga.

Dibintangi oleh aktor dan aktris populer seperti Lomon, Kim Ji Eun, Yang Hye Ji, dan Kim Ho Young, episode baru Branding in Seongsu hadir setiap Minggu sampai Rabu.

Live Your Own Life

Drama Korea Live Your Own Life dibintangi Uee, Ha Joon, Kim Doh Yon, dan Go Joo Won juga tayang di Vidio. Hadir dengan genre drama romantis, Live Your Own Life membawa kisah Hyo Shim, seorang pelatih pribadi sukses yang merasa terbebani oleh kewajiban keluarganya. Sang ibu yang harusnya menjadi pendukungnya, justru hanya memihak saudara laki-lakinya. 

Jangan lewatkan keseruan kisahnya yang hadir setiap hari Selasa & Rabu di Vidio. Selain tiga judul di atas, Anda juga bisa menyaksikan berbagai serial drama Korea secara gratis di Vidio melalui link ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading