Sukses

Entertainment

Pesona Prilly Latuconsina Jadi Juri Puteri Indonesia, Tampil Stunning dengan Gaun Gold

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina menjadi salah satu juri di pemilihan Puteri Indonesia 2024. Duduk bersama para juri yang berasal dari beragam latar belakang, Prilly tampil memukau dengan gaun gold yang menyala.

Di gelaran tersebut, Prilly terlihat duduk di antara Direktur PT. Mustika Ratu Tbk & Ketua Pemilihan Puteri Indonesia 2024 Anjani Kusuma dan Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo. Selain itu bergabung pula di deretan para juri adalah Kusuma Dewi Susanto, Retno Marsudi, Andrea Aguilerapa, Ridwan Kamil, Emil Dardak, Jahja Setiaatmadja, Laksmi De Neefee, Luma Russi, juga Mega Angkasa.

Bercerita tentang perannya sebagai juri Puteri Indonesia 2024, Prilly menyebutkan empat kriteria yang jadi acuan penilaiannya. "Brain, Beauty, Behavior and Brave. 4 Kriteria yang menurut saya harus dimiliki perempuan Indonesia dan menjadi penentu penilaian semalam," tulis Prilly Latuconsina dalam unggahan fotonya di acara tersebut.

Rasa bangga pun diungkap aktris 27 tahun tersebut, tak hanya karena dipilih menjadi juri, tetapi juga bertemu dengan banyak perempuan hebat. "Menjadi kebanggan tersendiri buat saya bisa bertemu begitu banyak perempuan hebat yang sudah mewakili di Indonesia di kancah internasional," katanya. "Maju terus perempuan Indonesia!" tutup Prilly Latuconsina.

 

Prilly Latuconsina menjadi salah satu juri di pemilihan Puteri Indonesia 2024.

Tampil memesona dengan gaun gold menyala, Prilly melengkapi penampilannya dengan aksesori dari Tulola Designs.

Fearless, itu lah kata yang disebut Prilly menggambarkan dirinya saat ia mengenakan gaun tersebut.

Bangga tampil sebagai juri di pemilihan Putri Indonesia, perasaan tersebut ternyata juga dirasakan netizen di media sosial.

Tak hanya memuji pesona Prilly, netizen juga mengungkap rasa bangga pada Prilly yang banyak menginspirasi lewat beragam prestasinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading