Sukses

Entertainment

Emma Stone Kembali Raih Piala Oscar, Ada Tangis Bahagia Hingga Tunjukkan Gaun Rusak di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Emma Stone kembali memenangkan Piala Oscar untuk kedua kalinya. Tahun ini aktris 35 tahun itu membawa pulang Piala Oscar kategori Best Actress in a Leading Role atas penampilannya di film Poor Things.

Dalam kategori tersebut, Emma Stone berhasil mengalahkan Annette Bening, Lily Gladstone, Sandra Huller, dan Carey Mulligan. Dalam pidatonya, Emma yang berurai air mata bahagia menyampaikan jika kemenangan tersebut juga ia persembahkan untuk para aktris tersebut.

"Ya ampun ini sungguh luar biasa," kata Emma di atas panggung Oscar 2024 yang digelar di Dolby Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (10/3/2024) waktu setempat. "Sandra, Annette, Carey, Lily, saya berbagi (kemenangan) ini bersama kalian," ucap Emma Stone.

 

Ungkapan Terima Kasih

Lebih lanjut dalam pidatonya, Emma juga menyampaikan terima kasih kepada sutradara Yorgos Lanthimos juga seluruh tim yang terlibat dalam proyek film Poor Things yang memberikan seluruh cinta dan dedikasinya untuk film tersebut. Lebih lanjut Emma juga menyampaikan terima kasih kepada keluarga yang telah banyak mendukungnya.

"Aku benar-benar ingin berterima kasih kepada keluargaku," katanya. "Ibuku, kakakku Spencer, ayahku, suamiku, Dave, aku sangat mencintaimu, dan yang paling penting, putriku yang akan berusia 3 tiga tahun tiga hari lagi telah mengubah hidup kita menjadi sangat berwarna. Aku mencintaimu lebih besar dari seluruh langit, gadisku," ucapnya bergetar.

Gaun Rusak

Saat naik ke atas panggung Oscar untuk menerima piala, Emma dengan jujur mengatakan jika gaun Louis Vuitton yang dikenakannya rusak. "Gaunku rusak," ucapnya. "Aku pikir itu terjadi saat I'm Just Ken," kata Emma merujuk pada penampilan Ryan Gosling di acara tersebut.

Pengakuan itu pun membuat para tamu yang hadir tertawa, Emma bahkan meminta agar mereka tak menghiraukan gaunnya yang rusak. "Jangan lihat bagian belakang gaunku," ujarnya menutup pidato kemenangan dan mengundang kembali tawa para hadirin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading