Sukses

Entertainment

Bahagia Nonton Konser Taylor Swift Bareng Sienna, Lihat Deretan Momen Marshanda Bersama Sang Putri yang Penuh Tawa

Fimela.com, Jakarta Konser Taylor Swift menjadi pertunjukkan yang begitu dinanti banyak orang di dunia, termasuk para selebriti yang berbondong-bondong hadir dan menikmati penampilan sang diva dunia di Singapura.

Marshanda pun menjadi salah satu aktris tanah air yang tak melewatkan pertunjukkan tersebut. Lewat unggahan di media sosial, Marshanda menunjukkan keseruannya menikmati konser bersama sang putri, Sienna. "I said remember this feeling 🩵," tulis Marshanda menulis sepenggal lirik lagu Taylor Swift dalam unggahan fotonya bersama Sienna.

Melihat kebersamaan Marshanda bersama Sienna, netizen pun ikut merasa bahagia, bahkan tak sedikit yang menyebut jika aktris 34 tahun itu selalu terlihat bahagia saat bersama putrinya. "Cha kamu bahagia bgt ada disisi Siena," tulis seorang netizen di kolom komentar, dan berikut ini adalah deretan potret bahagia Marshanda bersama Sienna dalam berbagai momen.

 

Marshanda dan Sienna pergi bersama menikmati konser Taylor Swift bertajuk The Eras Tour di Sigapura.

Rona bahagia terlihat jelas di wajah keduanya dari tempat di mana mereka duduk.

Melihat keseruan Marshanda dan Sienna itu, banyak netizen yang ikut merasa bahagia.

Melihat lagi foto-foto Marshanda bersama Sienna, bintang Induk Gajah itu selalu memperlihatkan tawa yang lebar saat berada di sisi putrinya.

Berbagai keseruan pun mereka jalani. Bahkan keakraban yang mereka tunjukkan membuat keduanya terlihat seperti teman yang sangat dekat.

Di salah satu unggahannya, Marshanda mengatakan jika Sienna adalah sosok yang sangat mengerti dirinya. Ia bahkan menyebut jika Sienna seperti versi kecil dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading