Sukses

Entertainment

Pancarkan Kecantikan di Hari Raya, 7 Potret Busana Lebaran Artis Tanah Air yang Bisa Jadi Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Momen hari Raya Idul Fitri selalu ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Muslim di seluruh dunia, terlebih di Indonesia.

Selain dapat berkumpul dengan keluarga, momen hari Raya juga bisa dilakukan untuk mengekspresikan diri lewat pakaian.

Beberapa artis ini terlihat pernah membagikan momen dan potret mereka yang memukau saat hari Raya. Gaya busananya selalu dipuji dan jadi sorotan. Sederet busana dari artis ini bisa dijadikan inspirasi dalam mencari busana Lebaran Sahabat Fimela. Ingin tahu? Simak di bawah ini.

 

Febby Rastanty

Febby tampil cantik pada busana hari Raya tahun lalu. Ia kenakan gaun dengan model plisket berwarna ungu pastel. Gaun tersebut sangat cantik dengan aksen bunga-bunga berwarna pastel seperti biru, pink, dan putih. Dipadukan dengan outer bermotif senada. Tak lupa aksesoris seperti bando dan sepatu model slop transparan memberikan kesan anggun.

Gaya busana tersebut dapat Sahabat Fimela jadikan inspirasi dan sesuaikan dengan tren masa kini seperti model busana Coquette atau Cottagecore.

Titi Kamal

Titi kamal tampil cantik kenakan gamis berwarna pink cerah dengan campuran merah muda. Pilihan warna gamis dengan warna kulitnya nampak serasi dan cocok. Titi terlihat lebih awet muda dan cantik dengan gamis tersebut. Tak lupa dipadukan dengan flat shoes berwarna putih untuk memperindah tampilan.

Melalui instagramnya busana yang Titi kenakan tersebut, ia kenakan untuk buka bersama dengan keluarga di hari mendekati Lebaran. Busana Titi bisa jadi inspirasi untuk style hari Raya maupun bukber dengan keluarga. Kelihatan simpel tapi tetap stylish.

 

Melody Eks JKT 48

Melody tampil berkelas dan modis di hari Raya tahun lalu. Ia sangat cantik dengan balutan atasan berwarna abu-abu dipadupadankan dengan rok plisket berwarna putih yang manis, serta Melody mengenakan high heels berwarna pink cerah dan sling back berwarna senada. Tak lupa dengan pashmina yang ia kenakan berwarna serupa dengan warna atasannya.

Keseluruhan busana dari Melody memberikan kesan 'cewek kue' yang manis dan cerah. Gaya busana tersebut dapat dijadikan inspirasi bagi Sahabat Fimela di rumah.

 

Prilly Latuconsina

Prilly dengan balutan baju Lebaran tahun lalu banyak dipuji oleh penggemar. Potretnya yang cantik dan ayu menuai banyak sorotan. Prilly mengenakan gamis berwarna biru langit dengan akses payet dan bordir yang sangat kompleks. Ia padupadankan dengan aksesoris berupa bando ulir yang cantik. Riasan wajahnya yang flawless makin memperindah tampilan Prilly. Keseluruhannya, Prilly tampil berkelas dan elegan dalam balutan gamis yang modis.

Amanda Rawles

Amanda tampil simpel dan klasik pada busana lebaran tahun lalu. Ia mengenakan baju muslim berwarna putih bersih dipadukan dengan pashmina berwarna hijau tua dan tidak lupa dengan sling back berwarna coklat. Tampilan Amanda memberikan kesan 'clean girl' style.

Sahabat Fimela yang suka dengan gaya busana simpel bisa mencoba style dari Amanda. Gaya busananya ini mengingatkan kita kepada fitrahnya Lebaran mengenai "kembali ke fitri".

 

Ririn Ekawati

Ririn tampil stylish dengan busana lebarannya. Ia mengenakan outer cantik berwarna abu-abu dari merek Jasmine and Cattleya yakni usaha busana yang Ririn dirikan sendiri. Selain itu ia kenakan gaun berwarna putih, tak lupa dengan tas dan flat shoes berwarna senada. Tampilannya sangat cantik dan elegan. Sahabat Fimela bisa jadikan look Ririn inspirasi untuk hari Raya 2024.

 

Amel Carla

Aktris cantik ini tampil ayu dengan balutan gamis berwarna biru muda dengan motif floral monokrom. Tidak lupa dipadukan dengan kerudung putih berbahan renda. Tampilannya sangat simpel dan stylish. Sahabat Fimela bisa tiru dan sesuaikan look ini di rumah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading