Sukses

Entertainment

Potret Rumah Baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Dibangun oleh Irwansyah, Serba Mewah dan Estetik

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini tengah membangun rumah baru mereka yang berlokasi di BSD, Tangerang Selatan. Dikenal sebagai 'Sultan Andara,' pasangan ini menunjuk Irwansyah, sahabat mereka, sebagai perancang interior untuk rumah baru mereka.

Pada Minggu (10/3/2024), Raffi Ahmad membagikan perkembangan rumah baru mereka melalui akun Instagramnya, @raffinagita1717. Postingan tersebut mengungkapkan progress yang hampir selesai dari rumah yang dirancang oleh Irwansyah, menampilkan desain mewah dan elegan.

Berikut potret rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dibangun oleh Irwansyah dirangkum Selasa (12/3/2024).

Dipenuhi Marmer dan Kayu

Rumah terbaru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang terletak di BSD, Tangerang Selatan, memiliki desain yang mengusung nuansa mewah dengan penggunaan material serba marmer dan kayu. Hiasan marmer yang disusun secara vertikal menambah sentuhan kemewahan yang semakin memperindah desain rumah tersebut.

Desain Dapur yang Mewah

Dapur pada rumah baru milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menampilkan suasana yang nyaman dengan dominasi warna abu-abu. Dinding bagian atas dapur diberi sentuhan aksen kayu agar selaras dengan bagian lain rumah. Plafon rumah mereka juga sengaja dibuat tinggi agar dapat memberi kesan ruang yang lebih luas.

Memiliki Lift

Rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di BSD, Tangerang Selatan, juga terdapat fasilitas lift. Desain lift tersebut tampak sangat mewah, menggunakan marmer sebagai bahan utama, dan dihiasi dengan lampu yang mengelilingi lift tersebut, sehingga membuatnya semakin elegan.

Irwansyah Sebagai Desain Interior

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah mengangkat Irwansyah sebagai desain interior rumah baru mereka. Irwansyah pun meraih pujian dari netizen karena kecepatannya dalam bekerja.

“Rumahnya udah cepat aja jadinya keren!” tulis akun @santi_alsa.

“Gilaa irwansyah keren sih, kek cepet bangett kerjanya. Kayak tiba” sudah mau jadi semua,” tulis akun @seadumpppp.

“Top Mantaapp Is The Best,” tulis akun @janah_nur1505.

Rumah Baru Raffi Ahmad Terletak di Mana?

Setelah mencuri perhatian dengan rumah bergaya Eropa yang dikenal sebagai "istana Andara", Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan kembali membeli hunian super mewah di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten.   

Berapa Lantai Rumah Baru Raffi Ahmad?

Kediaman terbaru Raffi Ahmad memiliki total empat lantai.

Rans Entertainment Bergerak di Bidang Apa?

Pada tahun 2015, pasangan selebriti Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mendirikan RANS Entertainment, sebuah perusahaan hiburan. Awalnya, perusahaan ini mengutamakan produksi acara televisi dan konten digital.

Berapa Pembantu di Rumah Raffi Ahmad?

Pasangan yang sering disebut sebagai Sultan Andara ini memiliki jumlah pembantu yang cukup besar, yakni mencapai 20 orang. Jumlah tersebut termasuk dua pengasuh untuk kedua putra mereka, Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad.

Raffi Ahmad Termasuk Orang Terkaya ke Berapa?

Raffi Ahmad diakui sebagai artis terkaya yang menempati peringkat ketiga di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading