Sukses

Entertainment

Potret Rumah Ega Noviantika dan Rafly DA, Megah dengan Dikelilingi Suasana Persawahan

Fimela.com, Jakarta Rumah Ega Noviantika dan Rafly DA berada di Kuningan, Jawa Barat. Pasangan ini memilih untuk menetap di daerah pedesaan dengan pemandangan sawah, daripada tinggal di tengah keramaian perkotaan.

Saat didatangi oleh Novi Setia Nurviat dan Devi Desiyanti, rumah pasangan Ega Noviantika dan Rafly DA terlihat mewah dengan sentuhan hiasan marmer dan lantai granit, walaupun berlokasi di dekat sawah.

Berikut potret rumah Ega Noviantika dan Rafly DA dirangkum Selasa (12/3/2024).

Rumah Mewah dengan Suasana Pesawahan

Kediaman Ega Noviantika dan Rafly DA yang terletak di Kuningan, Jawa Barat, tampak mewah dari kejauhan, dikelilingi oleh hamparan sawah. Mereka lebih memilih untuk menetap di daerah pedesaan daripada di pusat kota Jakarta.

Hiasan Marmer dan Lantai Granit

Lantai granit yang digunakan di rumah Ega Noviantika dan Rafly DA menambah kesan mewah. Hiasan marmer yang terdapat pada dinding rumah mereka juga memberikan efek elegan pada seluruh rumah.

Luas dan Megah

Saat dikunjungi oleh Devi Desiyanti dan Novi Setia Nurviat, rumah Ega Noviantika dan Rafly DA terlihat luas dengan cat berwarna putih dan plafon yang tinggi.

Devi Desiyanti dan Novi Setia Nurviat Datang Berkunjung

Devi Desiyanti dan Novi Setia Nurviat melakukan kunjungan ke kediaman Ega Noviantika dan Rafly DA di Kuningan, Jawa Barat. Keduanya terlihat gembira dan menikmati jamuan yang disajikan oleh Ega Noviantika dan Rafly DA sebagai tuan rumah.

Siapa Ega Novianti?

Ega Noviantika, yang lahir pada tanggal 2 November 1998, adalah seorang penyanyi dangdut dan aktris asal Indonesia. Ia tercatat sebagai salah satu finalis dalam musim kedua ajang D'Academy.

Apakah Ega Sudah Punya Anak?

Ega Noviantika dan Rafly DA, yang telah menikah selama empat tahun, telah diberkahi dengan kedua anak mereka yang diberi nama Rumaysha dan Syafiq.

Ega Menikah Umur Berapa?

Rafly dan Ega menjalani pernikahan di usia yang relatif muda. Pada waktu itu, Ega berusia 21 tahun, sementara Rafly DA masih berumur 20 tahun.

Ega Noviantika Kuliah di Mana?

Ega Noviantika berhasil menyelesaikan studi di Universitas Mercu Buana dengan mengambil jurusan Ilmu Komunikasi.

Ega Umur Berapa?

Ega Noviantika berusia 25 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading