Sukses

Entertainment

Baru di Bulan Ramadan, Opick Rilis Lagu Pengingat dan Penyemangat Hidup

Fimela.com, Jakarta Opick selalu menghadirkan karya terbarunya saat bulan Ramadan tiba. Tahun ini, penyanyi religi 49 tahun itu hadir dengan lagu barunya yang berjudul Tersenyumlah.

Dikemas manis dengan musik pop, Tersenyumlah hadir dengan lirik sederhana namun sarat akan makna. Lewat lagu ini Opick menyampaikan kata-kata penyemangat dan mengirim pesan kepada pendengarnya untuk selalu memprioritaskan Allah dan tetap berbuat baik dalam segala musim kehidupan, terutama saat berada di titik terendah sekalipun.

Tak hanya itu Opick juga mengajak pendengarnya untuk selalu ingat kepada Allah SWT yang Maha Mengatur segalanya dan akan membantu hambanya yang kesulitan dengan memberikan jalan keluar terbaik.

 

Harapan

Hadir dengan kata-kata yang sarat akan makna, melalui lagu ini Opick juga berharap pendengarnya terinspirasi untuk terus melakukan yang terbaik dan kembali tersenyum karenanya.

"Tersenyumlah merupakan salah satu cara yang sederhana namun nyata untuk menunjukkan bahwa jika kita selalu bersyukur kepada Allah baik dalam situasi dan kondisi apapun," kata Opick dalam pernyataan tertulis yang diterima Fimela.

Opick adalah sosok penyanyi religi yang telah menghadirkan banyak karya apik dan menghangatkan hati. Sebelum Tersenyumlah, Opick pun telah sukses dengan lagu-lagu religinya seperti Ramadan Tiba, Bila Waktu Tlah Berakhir, Astaghfirullah, Alhamdullah, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading