Sukses

Entertainment

Jerome Polin dan Waseda Boys Rayakan Perpisahan di Meet & Greet Wanderland 2024

Fimela.com, Jakarta Nama Waseda Boys demikian populer di mata generasi muda tanah air. Sebagaimana diketahui, mereka adalah empat sahabat yang sama-samamengenyam jenjang pendidikan di Universitas Waseda Jepang dan membuat konten dalam kanal Youtube bernama Nihongo Mantappu.

Anggota dari Waseda Boys terdiri dari Jerome Polin, Tomohiro Yamashita, Yusuke Sakazaki, dan Ryoma Otsuka. Di masa kuliah, Waseda Boys kerap membuat konten edukasi dan travelling diJepang. Namun, setelah lulus dari kuliah, Waseda Boys melebarkan sayapnya dengan melakukan perjalanan bersama keliling dunia, termasuk salah satunya Indonesia.

Selama hampir 6 tahun bersama, Waseda Boys mengumumkan perpisahan untuk fokus melanjutkan rencana masa depan mereka masing-masing. Dan dalam rangka merayakan kegiatan terakhir sebelum berpisah, Waseda Boys bersama Mantappu Corp. menginisiasi meet and greet di Jakarta bernama WANDERLAND (Waseda Boys and The Recommendation Land).

Berlangsung 3 Hari

Acara ini berlangsung selama tiga hari penuh, dari tanggal 8 hingga 10 Maret 2024, di Piazza, Gandaria City, Jakarta Selatan. Rangkaian acara terdiri dari exhibition, special performances dari berbagai musisi, dan meet and greeteksklusif bersama Waseda Boys.

Penggemar pun menikmati rangkaian kegiatan di WANDERLAND yang gratis dan terbuka untuk umum. Pertama, Exhibition, berisikan instalasi Waseda Boys Corner, di mana setiap sudut didekor sesuai dengan karakter masing-masinganggota.

Para hadirin juga dihibur dengan Special Performances dari guest star seperti Agatha Chelsea, Nuca, Natya Shina, Lukas Will, dan masih banyak lagi. Selain itu, ada bazaar yang menjual Wanderland Special Merchandise dan jugaproduk dari berbagai brand dan UMKM lokal di bidang F&B, beauty, fashion seperti Casablanca, Somethinc, Menantea, dan lainnya.

Puncak Acara

Puncak acara dari Wanderland adalah exclusive Meet & Greet bersama Waseda Boys, yang hanya terbuka bagi pembeli tiket sejumlah 180 orang. Acara ini menyajikan talk show dan interactive session bersama penggemar melalui permainan dan sesi tanya jawab.

Sesi ini juga mencakup penayangan short movie perjalanan Waseda Boys yang eksklusif ditampilkan hanya dalam acara meet & greet ini. Rangkaian kegiatan Wanderland diharapkan bisa memberi kesan dan membentuk memori indah, tidak hanya untuk anggota Waseda Boys saja melainkan untuk seluruh penggemar yang telah bersama-sama menjadi bagian dari proses perjalanan Waseda Boys hingga sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading