Sukses

Entertainment

Inspirasi Baju Gamis Para Artis dengan Gaya Ala Soft Girl, Kesan Manis yang Cocok untuk Lebaran Tahun ini

Fimela.com, Jakarta Hampir setiap masa, tren busana dengan cepat silih berganti. Tidak hanya sekedar modelnya saja, melainkan tema dalam pakaian pun juga silih berganti. Salah satu contohnya seperti beberapa waktu lalu tren outfit ala mamba, kue, dan bumi sempat viral dan diikuti banyak kalangan.

Selain itu, gaya yang paling sering diminati sebagian besar perempuan adalah gaya ala soft girl. Gaya ala soft girl ini sendiri identik dengan penampilan yang memberikan kesan feminin. Ciri khas warna yang ditampilkan pun merupakan warna-warna yang cerah atau warna pastel.

Gaya ala soft girl ini juga digemari oleh banyak artis, seperti Natasha Rizky sampai Cut Meyriska. Sering mengenakan busana muslim berupa dress atau gamis dengan gaya feminin, inspirasi gaya dari deretan artis ini cocok digunakan untuk lebaran nanti.

Zaskia Sungkar dengan gamis motif kotak-kotak yang memberikan kesan cute, serta alas kaki berwarna kuning yang membuat tampilan menjadi catchy.

Sederhana dengan warna pink bak Barbie ala Shireen Sungkar.

Tampilan manis yang menarik perhatian tanpa harus memberikan gaya berlebihan. Model gamis Citra Kirana yang satu ini membuat penampilan ala soft girl yang dimilikinya terpancar. Ditambah pula dengan mini handbag yang ia kenakan.

Cantik dengan busana syar'i, Natasha Rizky tampak mengenakan gamis motif floral dan hijab yang menampilkan nuansa earth tone.

Mencolok yang elegan dengan warna netral, model dress Melody Laksani ini membuat penampilannya seperti seorang princess dalam balutan warna putih.

Memancarkan aura anggun dalam balutan warna ungu, model gamis dengan motif yang dipakai Dinda Hauw ini membuat aura kecantikan alaminya terpancar.

Biru cerah bagaikan princess Cinderella, Cut Meyriska tampak mengenakan gamis motif berwarna biru dengan hijab polos yang senada. Memberikan sentuhan yang berbeda, ia tampak mengenakan boots untuk melengkapi penampilannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading