Sukses

Entertainment

Viral Jennifer Lawrence Terlihat Merebut Piala Oscar dari Tangan Michelle Yeoh, Ternyata Ini yang Terjadi

Fimela.com, Jakarta Ada beragam keseruan di gelaran Oscar 2024 di Dolby Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (10/3/2024) waktu setempat. Salah satu momen yang menarik perhatian adalah saat Emma Stone menerima penghargaan Best Actress in a Leading Role atas penampilannya di film Poor Things.

Di atas panggung Oscar, Michelle Yeoh bertugas menyerahkan piala penghargaan itu, namun Jennifer Lawrence yang berada di sampingnya terlihat ikut menyerahakn piala tersebut kepada Emma. Penyerahaan Piala Oscar itu pun kemudian ramai dibahas netizen di media sosial, di mana banyak yang mengira jika Jennifer Lawrence yang memenangkan Oscar tahun lalu merebut pialanya dari Michelle untuk diberikan kepada Emma.

Untungnya, tak lama setelah Oscar digelar Michelle Yeoh melalui unggahan di Instagram menjelaskan bahwa yang terjadi bukan lah seperti dugaan banyak orang. Melainkan ia ingin Jennifer Lawrence yang adalah sahabat Emma Stone untuk ikut memberikan Piala Oscar kepada orang terdekatnya.

Kata Michelle Yeoh

“Selamat, Emma! Aku membuatmu bingung, tapi aku ingin berbagi momen bahagia penyerahan Oscar kepadamu bersama sahabatmu Jennifer!” tulis Michelle Yeoh menjelaskan situasi yang sebenarnya terjadi saat penyerahan Piala Oscar kepada Emma Stone.

“Dia mengingatkanku pada kesayanganku Jamie Lee Curtis yang selalu ada untuk satu sama lain!” lanjut Michelle yang teringat sahabatnya saat melihat Emma Stone dan jennifer Lawrence.

Terima Kasih

Meski tak sedikit yang mengerti maksud Michelle Yeoh saat itu, tak sedikit juga yang menyampaikan terima kasih karena bintang The Brothers Sun itu telah menjelaskan yang sebenarnya.

"Terimakasih atas klarifikasinya! Itu adalah sikap terbaik Anda untuk membuat momen besar Emma menjadi lebih istimewa dengan menyertakan sahabatnya Jennifer Lawrence. Terima kasih Michelle!!! Anda adalah manusia yang luar biasa dan aktris yang berbakat," tulis seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading