Sukses

Entertainment

Jadi Pasangan Suami Istri yang Romantis, Intip Outfit Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang Selalu Matching

Fimela.com, Jakarta Dinda Hauw dan Rey Mbayang merupakan pasangan suami istri yang sempat menarik atensi khalayak. Pasalnya perjalanan cinta mereka hingga menikah menjadi viral, karena proses yang singkat.

Dua sejoli ini tidak jarang membagikan potret momen romantis maupun konten video ke media sosial. Momen kebersamaan mereka pun sukses membuat netizen gemas dengan pasangan suami istri ini.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang terlihat sama-sama menyukai fashion. Kedua pasangan ini pun tidak jarang memakai kombinasi busana yang matching. Dalam beberapa potret, gaya mereka terlihat seperti pasangan muda dengan gaya berpakaian yang kece. Hal ini pun turut menjadi inspirasi penggemar untuk memilih pakaian yang serasi bersama pasangan.

Eye Catching di Hari Raya

Rayakan lebaran bersama, Dinda dan sang suami tampak tidak pernah melewatkan busana serasi spesial Idul Fitri. Mereka terlihat mengenakan nuansa berwarna biru yang memberikan kesan segar. Dinda dengan dress motif floral yang anggun dan Rey dengan atasan biru serta bawahan berwarna putih.

Nuansa Orange untuk Liburan

Menikmati momen berlibur menjelajahi berbagai destinasi, keduanya tampak serasi dengan outfit dominasi warna oranye. Dinda terlihat mengenakan dress berwarna oranye dan hijab berwarna putih yang membuat tampilannya terkesan hidup juga segar. Sementara Rey, dengan kemeja motif yang memberikan kesan summer outfit. Pemilihan gaya mereka, terbilang cocok dengan destinasi yang sedang dikunjungi.

Outfit Couple yang Trendy

Tidak selalu harus dengan model atau warna yang sama seperti baju couple pada umumnya, Rey dan Dinda memberikan gaya yang berbeda. Keduanya selalu punya cara lain untuk memakai pakaian couple, yaitu dengan cara padupadan warna dan model. Contohnya pada potret ini, mereka berdua tampak mengenakan celana dengan warna yang sama namun model yang berbeda. Nuansa warna baju yang tidak sama, justru membuat penampilan mereka matching dengan gaya yang satu ini.

Fashionable Bagikan Remaja

Mengenakan nuansa berwarna biru, keduanya lagi-lagi mencuri spotlight. Busana yang mereka kenakan memiliki gaya yang manis dengan kesan fashionable mereka. Tambahan kacamata hitam pun membuat keduanya tampak seperti dua pasangan remaja yang hits abis.

Outfit Ala Mamba Style

Hitam dan putih menjadi warna netral yang paling sering digunakan oleh sebagian besar orang. Biasanya para pasangan pun kerap memilih warna seperti hitam dan putih untuk paduan busana yang serasi. Tak kecuali Dinda dan rey. Mereka berdua tampak keren dengan sentuhan gaya ala mamba outfit.

Cerah untuk Zoo Date

Zoo date atau pergi nge-date bersama pasangan ke kebun binatang menjadi hal yang umum dilakukan saat ini. Dalam potret yang mereka bagikan ke akun Instagram, keduanya terlihat menampilkan kesan yang cerah untuk agenda kali ini. Rey dan Dinda tampak mengenakan sentuhan warna kuning yang berbeda, serta paduan warna biru.

Gaya Minimalis yang Aesthetic

Tidak selalu warna yang cerah atau warna-warna gelap, pasangan romantis ini juga tak pernah melewatkan gaya minimalis. Lagi-lagi gaya dua sejoli ini tampak bagaikan pasangan anak muda yang selalu serasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading