Sukses

Entertainment

Cantik dan Bertubuh Semampai, Potret Safeea Anak Mulan Jameela Tidur Tuai Perhatian

Fimela.com, Jakarta Safeea Ahmad, putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sudah berusia remaja. Safeea pun tumbuh menjadi seorang anak gadis yang cantik. Tak hanya itu, Safeea memiliki postur yang tinggi semampai.

Tak heran ketika unggahan foto Mulan Jameela terkait Safeea selalu mendapatkan perhatian dari netizen. Bahkan ketika Safeea sedang tertidur ketika berada di dalam perjalanan dengan pesawat.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Mulan Jameela, terlihat Safeea yang tengah tertidur pulas di pesawat. Ia mengenakan baju rajut dengan motif garis. Ia pun tampak masih menggunakan sabuk pengaman.

Kutip Lagu Ahmad Dhani

Pada unggahannya tersebut, Mulan Jameela tak hanya memperlihatkan sosok anaknya yang berparas cantik itu. Tetapi dirinya juga memberikan caption yang melambangkan bentuk kasih sayangnya.

Mulan ketika itu mengutip satu bait dari lagu milik Ahmad Dhani yang berjudul Kamu Kamulah Surgaku. Lagu tersebut, dalam setiap baitnya memang merupakan curahan kasih sayang orang tua kepada anak.

"Taukah kamu kudekap kamu saat kamu bermimpi," tutur Mulan Jameela di laman Instagramnya, mulanjameela1.

Tuai Pujian

Foto Safeea yang sedang tidur itu pun membuat banyak orang mengaku terpana. Paras Safeea ketika sedang tertidur pulas pun begitu cantik. Ada yang mengatakan bahwa Safeea terlihat sangat mirip Mulan saat terlelap.

"Masyaallah safea udah gede lagi, mana cakep banget kaya emaknyaa," tutur akun bernama diahhe_.

"Tidur aja cantik fee masyaallah," ucap akun bernama amrinaafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading