Sukses

Entertainment

Selalu Tampil Modis, Ide Gaya Kasual Shireen Sungkar dalam Mix and Match Busana yang Anti Gagal

Fimela.com, Jakarta Shireen Sungkar kerap memberikan tampilan terbaiknya ke publik. Beragam busana yang ia kenakan serta kepiawaiannya dalam memadupadankan busana sering mendulang banyak pujian dari penggemar.

Memiliki ketertarikan di bidang fashion, Shireen pun telah memiliki bisnis busananya sendiri. Bisnis yang ia kelola tersebut bernama Shi by Shireens.

Pada media sosial Instagram, Shireen seringkali memberikan potret gaya busananya yang simpel dan modis. Beberapa dari potretnya, dapat menjadi inspirasi untuk busana hari Raya Idul Fitri. Modelnya yang kasual dan cukup mudah ditiru, dijamin cocok untuk Sahabat Fimela yang tertarik mencoba. Penasaran dengan potretnya? Simak di bawah ini.

 

Shireen Tampil Kece dengan Balutan Busana Monokrom Berikan Vibes 'Girl Boss'

Istri dari Teuku Wisnu tersebut tampil menawan mengenakan blouse berwarna hitam-putih bermotif garis, serta dipadukan dengan rok plisket dan pashmina berwarna senada. Tak lupa menambahkan aksesoris seperti kacamata hitam dan menenteng tas berwarna merah memberikan kesan elegan.

 

Kenakan Balutan Berwarna Latte, Shireen Pancarkan Aura Keanggunan

Shireen tampil seperti remaja mengenakan balutan outfit pada potret tersebut. Ia mengenakan blouse berwarna putih dengan motif floral di bagian tangannya. Dipadupadankan dengan rok berwarna cokelat susu memberikan kesan manis dan hangat. Tidak lupa menambahkan beragam aksesoris cincin agar tampilan semakin cantik nan feminin.

Bagian hijab ia gunakan pashmina yang diikatkan ke leher berwarna senada dengan rok, sekaligus menenteng tas dari brand mewah Dolce & Gabbana berwarna putih.

 

Tetap Stylish Meski Sederhana, Tampilan Shireen Tuai Pujian Warganet

Shireen mengenakan blouse berwarna ungu dengan gambar floral di bagian tengah, berikutnya dipadupadankan dengan loose pants berwarna khaki yang nyaman. Tak lupa dengan pashmina berwarna khaki yang senada dengan celana. Tampilannya memberikan kesan 'clean girl look' yang sederhana tapi modis.

Cantik nan Elegan, Tampilan Shireen Kenakan Blouse Floral

Shireen tampil cantik dalam balutan blouse berwarna putih dengan aksen krem yang memiliki motif floral. Tampilan blouse-nya itu, ia padupadankan dengan loose pants berwarna cokelat muda yang manis. Tak lupa dengan pemakaian pashmina berwarna krem ditambahkan aksesoris berupa bros silver menyempurnakan tampilannya.

 

Kenakan Busana Merek Sendiri, Shireen Tampil Layaknya Independent Girls

Pada caption postingan tersebut, Shireen menyebutkan bahwa outfit-nya dari Shi by Shireens yakni usaha clothing brand yang ia kelola sendiri. Tak heran, busananya sangat cocok ketika ia kenakan.

Ia mengenakan loose pants berwarna cokelat muda dan memakai atasan jenis blouse berwarna putih, dipadupadankan dengan outer kardigan yang panjang sampai mata kaki. Tak lupa dengan pashmina yang ia kenakan berwarna cokelat susu sangat menyatu dengannya. Keseluruhan tampilannya ini memberikan inspirasi mengenai modest wear atau modest fashion.

 

Menyala! Shireen tampil cerah dan mencolok dalam balutan busana dan riasan berwarna merah

Shireen sangat cantik dan terlihat percaya diri pada busananya kali ini. Terlihat ia mengenakan busana dari merek usahanya sendiri yakni Shi by Shireens.

Busana yang ia kenakan blouse berwarna putih dengan aksen merah. Ia padupadankan dengan loose pants berwarna putih, serta mengenakan pashmina dengan warna senada. Tampilannya memberikan kesan elegan dan kemewahan.

Tak lupa ia menenteng tas berwarna merah dengan diperlengkap riasan wajah berwarna merah memancarkan aura keberanian khas independent woman.

 

Mamah Muda Kekinian, Shireen Tampil Stylish dengan Balutan Blouse Biru

Setelah tampilan sebelumnya Shireen tampil menyala. Pada tampilan kali ini, Shireen tampil lebih soft dan manis.

Kini Shireen mengenakan blouse berwarna biru dipadupadankan dengan loose pants berwarna cokelat susu. Tak lupa ia kenakan tas dan pashmina dengan warna yang senada dengan atasannya. Tampilan ini memberikan kesan hangat dan friendly pada Shireen.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading