Sukses

Entertainment

Lihat Menu Buka Puasa Artis yang Beragam, Ada yang Rebutan Gorengan sampai Foto Pacar

Fimela.com, Jakarta Di bulan Ramadan, momen berbuka menjadi waktu yang dinanti setelah seharian berpuasa. Saat berbuka, berbagai makanan dan minuman segar pun disajikan, tak terkecuali para artis yang menyajikan berbagai santapan untuk berbuka.

Mulai dari berbagai minuman manis dan dingin, teh hangat, kurma, hingga gorengan jadi pilihan favorit banyak orang untuk berbuka. Menariknya, tak sedikit orang yang memilih untuk langsung menyantap makanan berat.

Berikut ini adalah deretan menu buka puasa para artis tanah air yang mereka tunjukkan di media sosial, ada makanan favoritmu?

 

Ada banyak pilihan menu berbuka Fuji, pisang coklat dan cireng isi pun jadi salah duanya.

Ayushita sedang ingin makan pisang goreng dan ia pun membuatnya sendiri sebagai menu berbuka di puasa hari pertama.

Vidi Aldiano berbuka puasa bersama keluarga dan bergam menu pun disajikan.

Gorengan jadi menu yang tak terpisahkan di setiap waktu berbuka Ayu Dewi, dan tempe goreng masih jadi favorit ia dan keluarganya.

Nycta Gina memperlihatkan putranya yang semakin dekat ke meja makan jelang waktu berbuka. Semangkuk besar es buah segar pun siap untuk disantap.

Lewat media sosial, Shireen Sungkar memperlihatkan ayam goreng bawang yang begitu menggiurkan sebagai menu yang makan usai berbuka.

Berbeda dari kebanyakan artis yang unggah foto makanan saat berbuka, Rizky Febian justru mengunggah foto kecil Mahalini yang disebutnya cukup manis untuk buka puasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading