Sukses

Entertainment

Family Portrait Annisa Pohan dengan Klan Sarwo Edhi Wibowo, Novita Wibowo Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Annisa Pohan membagikan postingan berupa foto bersama dengan keluarga besar Sarwo Edhi Wibowo, yang merupakan ayah dari mendiang Ani Yudhoyono, istri dari Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pada hari Selasa (12/3/2024) kemarin.

Dalam foto tersebut, terlihat sosok Novita Wibowo, seorang pemain sinetron yang terkenal melalui judul Tuyul dan Mbak Yul, yang menjadi sorotan netizen.

Berikut potret keluarga Annisa Pohan dengan Klan Sarwo Edhi Wibowo dirangkum Rabu (13/3/2024).

Foto Keluarga Besar Sarwo Edhi Wibowo

Annisa Pohan membagikan foto bersama keluarga besar Letnan Jenderal TNI (Purn) Sarwo Edhi Wibowo, yang merupakan ayah dari mendiang Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. Foto tersebut diunggah di akun Instagram @annisayudhoyono dan @agusyudhoyono pada (12/3/2024) kemarin.

Kompak Bergaya

Mereka kompak berpose bahagia, mulai dari anak, menantu, keponakan, hingga cucu-cucu Letnan Jenderal TNI (Purn) Sarwo Edhi Wibowo.

Novita Wibowo Menjadi Sorotan

Netizen menyoroti keberadaan Novita Wibowo, seorang pemain sinetron zaman dulu yang berjudul Tuyul dan Mbak Yul, yang juga merupakan cucu dari Letnan Jenderal TNI (Purn) Sarwo Edhi Wibowo. Hal ini memicu perbincangan antar netizen di kolom komentar.

“Belakangnya mbak Annisa baju ijo siapa dulu yg pernah main sinetron kan ya keponakan memo,” tulis akun @rya_mamazelva. 

“@rya_mamazelva Novita Wibowo yg artis itu ya mbak,” tulis akun @oktye_heri.

Pemain Sinetron Novita Wibowo

Novita Wibowo adalah anak dari kakak mendiang Ani Yudhoyono. Saat ini, Novita Wibowo telah menikah dengan seorang perwira TNI AD, yaitu Kolonel Ade Rony Wijaya, dan mereka diberkahi dengan dua anak. Novita Wibowo mulai dikenal karena perannya dalam sinetron Tuyul dan Mbak Yul sebagai Mbak Merry, serta sinetron Tersanjung sebagai Ratih.

Annisa Pohan Anak Siapa?

Annisa Larasati Pohan yang lahir pada 20 November 1981, memiliki karier yang beragam dan berhasil di dunia hiburan Indonesia. Dengan latar belakang keturunan Jawa dan Batak dari Sumatera Utara, ia tidak hanya menonjol sebagai model tetapi juga sebagai pemeran dan pembawa acara televisi. Karier modelingnya mendapat dorongan signifikan setelah ia meraih juara ketiga pada kontes GADIS Sampul tahun 1997, sebuah pencapaian yang menandai awal perjalanannya di industri hiburan.

Apakah Annisa Pohan Orang Batak?

Annisa Larasati Pohan memiliki latar belakang keluarga dari Jawa dan Batak, Sumatera Utara.

AHY Punya Anak Berapa?

Pernikahan AHY dengan Annisa Larasati Pohan pada tahun 2005 memang menjadi salah satu momen penting dalam keluarga besar Yudhoyono. Dikaruniai seorang putri, Almira Tunggadewi Yudhoyono, mereka membentuk sebuah keluarga kecil yang sering mendapatkan sorotan positif dari publik, terutama karena kedua orang tuanya memiliki latar belakang yang cukup dikenal di masyarakat Indonesia.

Annisa Pohan Menikah Tahun Berapa?

AHY dengan Annisa Larasati Pohan telah menikah sejak 8 Juli 2005.

Aira Yudhoyono Sekolah di Mana?

Pendidikan Almira Tunggadewi Yudhoyono di Sinarmas World Academy menunjukkan komitmen keluarganya terhadap pendidikan berkualitas. Dengan basis EYFS yang diintegrasikan dengan kurikulum Cambridge, sekolah ini menawarkan lingkungan pembelajaran internasional yang menekankan pada pengembangan holistik murid dari usia dini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading