Sukses

Entertainment

Potret Dapur Rumah Andy F. Noya, Nuansanya Sejuk khas Rumah di Lereng Gunung

Fimela.com, Jakarta Andy F Noya atau yang dikenal sebagai Andy Flores Noya, adalah seorang jurnalis dan presenter yang terkenal di Indonesia. Namanya dikenal melalui program talkshow yang berjudul 'Kick Andy'. Program tersebut pertama kali ditayangkan pada tahun 2006 dan masih terus ada sampai sekarang. Kehadiran program tersebut menunjukkan ketekunan Andy dalam memandu acara, terutama dengan gaya yang khas dan berkarisma. Hal ini menjadikan 'Kick Andy' sebagai salah satu program yang diminati oleh banyak orang.

Keberhasilan Andy juga terbukti dengan kepemilikannya atas sebuah rumah yang terletak di lereng Gunung Slamet. Rumah tersebut dijadikannya sebagai tempat tinggal pensiun yang juga dibuka untuk tamu yang ingin menginap. Desain rumahnya sangat unik, begitu juga dengan tampilan dapurnya.

Penasaran dengan bagaimana tampilan dapur di rumah Andy? Berikut potretnya dirangkum Rabu (13/03/2024).

Nuansa Modern dan Serba Putih

Saat ini Andy F. Noya menetap di rumah pensiun yang terletak di Banyumas. Rumahnya di desain bak villa dengan nuansa modern dan serba putih. Seperti inilah tampilan dapurnya yang dilengkapi mini bar.

Dapur dengan Desain Minimalis

Andy menciptakan tata letak dapur yang minimalis namun efisien dengan menggabungkan kabinet dan rak terbuka. Tampilan dapurnya justru terlihat seperti perpustakaan alih-alih dapur karena terdapat beberapa pajangan buku.

Selain itu, Andy juga tampak menggunakan lampu gantung dengan bentuk yang minimalis.

Pencahayaan Alami dengan Kaca Jendela Besar

Dapur di ruangan utama ini berada di sepanjang lorong dengan kaca jendela yang luas, sehingga memberikan kesan cerah dan terbuka. Selain itu, dapur pun tampak lebih luas.

Menyatu Dengan Ruang Makan

Ruang dapur di rumah Andy pun tampak menyatu dengan ruang makan, yang memiliki desain berwarna putih lengkap dengan ruangan yang besar dan meja yang lebar.

Menggunakan Pintu Rolling Door

Bagian pintu tampak menggunakan rolling door yang terbuat dari kaca sehingga memungkinkan pencahayaan dan sirkulasi udara yang optimal.

Terdapat Ruang Penginapan yang Dilengkapi Dapur

Rumah pensiunnya yang bernama White House de Noyas memiliki dua kamar penginapan yang dinamai Rama dan Shinta. Setiap kamar memiliki dapur yang simpel namun estetik. Walaupun tidak ada kompor, fasilitasnya sudah cukup untuk para tamu yang ingin menginap.

Area dapur tersebut terhubung dengan bagian dapur di ruangan lain. Dapur dilengkapi dengan kabinet dan dindingnya masih menggunakan bata yang dicat.

Meja Makan Estetik

Beginilah penampilan ruang makan yang juga berfungsi sebagai tempat bersantai. Semuanya didominasi warna putih dengan dekorasi yang minimalis namun indah. Terlihat sangat nyaman, bukan?

Andy Noya Tinggal di Mana?

Jurnalis bernama lengkap Andy Flores Noya menuturkan kisahnya memilih menghabiskan masa pensiun di desa di kanal YouTube Helmy Yahya Bicara. Dalam momen tersebut, dirinya menjelaskan kenapa pada akhirnya memilih tinggal di Banyumas, Purwokerto, Jawa Tengah. 

Acara Kick Andy di TV Apa?

Kick Andy adalah sebuah acara televisi gelar wicara yang ditayangkan di MetroTV dan dipandu oleh Andy F. Noya. Acara ini menghadirkan kisah kehidupan nyata yang informatif, edukatif, dan inspiratif. Tamu yang dihadirkan tidak dibatasi oleh profesi sehingga banyak cerita seru seputar kehidupan masyarakat seluruh Indonesia.

Anak Andy F Noya Ada Berapa?

Dari hasil pernikahannya, pasangan ini memiliki tiga buah hati bernama Mario Randy Lamas Noya, Marco Randy Parama Noya, dan Marlo Randy Ernesto Noya. Meski jarang tersorot, ternyata keluarga Andy F. Noya sangat harmonis. Dalam beberapa kesempatan, keluarga ini kerap menghabiskan waktu bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading