Sukses

Entertainment

Potret Dapur Rumah Larissa Chou, Penataan Rapi dengan Imbuhan Aksen Kayu

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Larissa Chou, saat ini ia sedang hamil di usia lima bulan. Larissa mengandung buah hati dari pernikahannya dengan Ikram Rosadi. Ia menikah dengan Ikram setelah dua tahun menjanda. Pernikahannya digelar secara sederhana pada September 2023 lalu. 

Saat ini, Larissa kerap membagikan momen kesehariannya di sosial media. Termasuk rumahnya pun tak luput dari sorotan. Ia diketahui tinggal di sebuah rumah mewah bersama suami dan anaknya. Di dalam rumah tersebut, terdapat dapur yang rapi dengan nuansa kayu. Ia terlihat pernah membagikan momen dirinya saat memasak di dapur.

Penasaran bagaimana potret dapur rumah Larissa Chou? Berikut rangkumannya disusun Rabu (13/02/2024).

Dapur Larissa Bergaya Minimalis Bernuansa Putih

Dapur milik Larissa Chou didesain minimalis bernuansa putih dengan sedikit aksen warna hitam. Terlihat dinding dapur dilapisi dengan keramik putih bercorak abu-abu kehitaman, membuat dapur Larissa terlihat semakin estetik.

Top Table Dilapisi Keramik Hitam

Untuk menambah keserasian nuansa dapur, bagian top table-nya di lapisi keramik berwarna hitam gelap. Warna hitam ini juga membuat dapur tidak mudah terlihat kotor saat memasak. Penggunaan keramik juga membuah dapur lebih mudah untuk dibersihkan.

Dilengkapi Kompor yang Lengkap dengan Exhaust

Selain desainnya yang estetik minimalis, dapur Larissa juga dilengkapi kompor yang komplit dengan exhaust fan.  Di ruang dapur, exhaust fan berfungsi untuk menyaring debu dan partikel kotor dari udara. Ketika memasak, kompor bisa mengeluarkan gas beracun dan partikel-partikel kecil yang terhirup ke udara.

Pantry Dapur Bernuansa Kayu dengan Warna Muda

Di dapur Larissa juga terdapat pantry berukuran besar yang kental dengan nuansa kayu berwarna muda. Pemilihan kayu sebagai bahan dasar pantry membuat dapur terasa lebih fresh. Serasi dengan desain minimalis dapur Larissa. 

Dilengkapi Perabotan Canggih pada Pantry

Pantry tersebut berfungsi untuk menyimpan perabotan eletkronik dapur dan juga peralatan memasak. Contohnya seperti microwave, kulkas, dispenser dan masih banyak lainnya. Perabotan milik Larissa pun terlihat modern dan canggih.

Dapur Bisa Sekaligus Digunakan Untuk Makan

Dapur Larissa juga sangat praktis karena bisa sekaligus digunakan sebagai tempat makan. Terlihat beberapa kali Larissa Chou membagikan konten dirinya yang sedang makan di dapur tersebut. Dapur yang kental dengan nuansa kayu sangat cocok untuk digunakan sebagai tempat membuat konten.

Larissa Chou Menikah Lagi dengan Siapa?

Larissa Chou resmi menikah dengan kekasihnya, Ikram Rosadi, pada 3 September 2023. Potret terbaru Larissa Chou sebagai istri Ikram Rosadi sudah tersedia setelah pernikahan mereka. Setelah mengalami masa janda selama dua tahun, Larissa Chou akhirnya menerima lamaran dari Ikram Rosadi.

Iqbal Rosadi Siapa Larissa Chou?

Menurut beberapa informasi, Iqbal Fitrah Rosadi merupakan saudara ipar dari Larissa Chou.

Kapan Larissa Chou Menikah dengan Ikram Rosadi?

Upacara pernikahan antara Larissa Chou dan Ikram Rosadi telah diselenggarakan secara tertutup pada permulaan bulan September 2023, menimbulkan kejutan bagi banyak orang.

Larissa Chou dulu Menikah dengan Siapa?

Larissa Chou telah menjalin pernikahan dengan Alvin Faiz. Namun, ikatan tersebut mengalami perceraian pada tahun 2021 yang lalu.

Larissa Chou Mualaf Sejak Kapan?

Pada bulan Juni 2015, Larissa Chou mualaf sebelum menikah dengan Alvin Faiz. Meskipun telah bercerai dari Alvin Faiz, dia tetap memilih untuk memakai hijab dan mengikuti ajaran Islam. Wanita keturunan Tionghoa-Indonesia ini menerima banyak pujian dari masyarakat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading