Sukses

Entertainment

Potret Dapur di Pendopo Soimah, Banyak Dispenser Air untuk Para Tamu

Fimela.com, Jakarta Soimah merupakan salah satu selebriti Indonesia yang multitalenta. Telah terbukti bahwa Soimah memiliki banyak bakat di dunia hiburan. Selain menyanyi, ia juga mahir menjadi presenter dan berakting di dunia peran. Kecintaanya di dunia seni tak hanya tercermin dari bakatnya, diketahui Soimah juga memiliki sebuah pendopo yang berlokasi di Yogyakarta.

Pendopo yang diberi nama Pendopo Tulungo tersebut didesain kental bernuansa tradisional dengan pilar-pilar kayu besar khas Jawa. Melalui unggahannya, Soimah menjelaskan bahwa pendoponya tersebut dapat menampung hingga 1.000 tamu undangan. Selain luas, pendoponya juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti ruang VIP, ruang rias, homestay, musala dan dapur. 

Menariknya dapur di pendopo milik Soimah tersedia banyak dispenser air dengan berbagai ukuran. Ingin tahu bagaimana potret dapurnya? Berikut rangkumannya disusun Rabu (13/03/2024).

Pendopo Milik Soimah Dilengkapi Dapur yang Luas

Soimah diketahui menyewakan pendopo yang sudah dilengkapi dengan dapur. Dapur tersebut terlihat luas dan berfasilitas lengkap. Soimah menyediakan dapur tersebut agar penyewa dapat menggunakan pendopo dengan nyaman.

Terdapat Banyak Dispenser dengan Berbagai Ukuran

Menariknya, dapur soimah memiliki banyak dispenser dengan berbagai ukuran. Mulai dari dispenser yang berukuran besar sampai dispenser kecil pun ada. Dispenser ini disiapkan untuk menyuguhi para tamu yang ingin menyewa pendopo.

Tampak Dapur Dilengkapi Meja Permanen Tanpa Kitchen Set

Dapur tampak berdesain sederhana tanpa adanya kitchen set dan furniture lainnya. Namun dapur dilengkapi meja permanen yang dapat digunakan untuk keperluan apapun. Desainnya yang sederhana membuat dapur terkesan luas dan lapang.

Terdapat Kabinet untuk Menyimpan Perabotan Memasak

Di dapur pendopo milik Soimah, juga disediakan kabinet untuk meyimban perabotan dapur. Terlihat ada beberapa dandang nasi dan toples makanan yang diletakkan disana. Perabotan tersebut juga disediakan untuk para tamu penyewa.

Dilengkapi Tempat Mencuci Piring

Selain itu, dapur Soimah juga dilengkapi tempat mencuci piring yang luas. Tempat cuci piring tersebut diletakkan di sebelah kompor untuk memasak. Hal ini dibuat agar lebih mudah untuk memindahkan peralatan masak yang kotor setelah digunakan.

Dapur Langsung Terhubung dengan Homestay

Layaknya hotel, dapur Soimah didesain terhubung dengan homestay pendopo. Homestay tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas agar tamu dapat beristirahat dengan nyaman. Desain bangunannya pun masih kental dengan nuansa kayu khas Jawa.

Pendopo Soimah di Mana?

Akhir-akhir ini, nama Soimah menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah mengungkapkan bahwa pendoponya, yang bernama Pendopo Tulungo, dinilai senilai Rp50 miliar oleh pihak pajak. Lokasi pendopo tersebut terletak di Jalan Imogiri Barat, Bantul.

Pendopo Soimah untuk Apa?

Soimah Pancawati, yang memiliki nama lengkap, telah mengungkapkan rencananya untuk menyewakan pendopo ini untuk berbagai acara, termasuk pernikahan dan pertunjukan. Dia juga telah menggunakan pendopo pribadinya untuk mengadakan pernikahan adiknya yang tercinta.

Soimah Tinggal di Mana?

Meskipun sering beraktivitas di Jakarta, Soimah Pancawati sebenarnya mempunyai sebuah kediaman di wilayah Bantul, Yogyakarta. Alasannya dalam memilih tinggal di sana adalah keinginan untuk menikmati kehidupan yang tenang.

Pendopo Tulungo Luasnya Berapa?

Rumah adat megah yang dimiliki oleh Soimah, yang dinamai Rumah Adat Tulungo ini terletak di Jalan Imogiri Barat, Bantul, Yogyakarta. Ukuran bangunan rumah adat milik Soimah juga luar biasa, mencapai 4.000 meter persegi.

Soimah Menganut Agama Apa?

Agama yang dianut oleh Soimah adalah Islam, sering kali dia terlihat menggunakan kerudung serta membagikan foto-foto pada momen hari raya umat Islam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading