Sukses

Entertainment

Potret Cantik Bianca Liza, Dicari Warganet Karena Menghilang Tanpa Kabar

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal sosok Bianca Liza? Ia adalah selebriti Tanah Air yang dulunya kerap menjadi presenter sejumlah acara televisi sekaligus bintang FTV dan sinetron. Akhi-akhir ini, namanya mulai menjadi perbincangan karena sosoknya yang menghilang tanpa kabar sejak 4 tahun lalu. Bianca Liza mulai ramai menjadi sorotan semenjak unggahan salah satu pengguna media sosial TikTok. Ia membagikan video tentang Bianca yang menghilang dari media.  

Berkat unggahan tersebut, banyak warganet yang bertanya-tanya akan keberadaan Bianca. Pasalnya, Bianca Liza sama sekali tidak memiliki rekam jejak yang menunjukkan kabar terbarunya. Terakhir kali ia aktif di media sosial, yaitu dengan unggahanya di Instagram pada akhir 2020 silam. 

Penasaran dengan potret sosok Bianca Liza? Berikut profilnya dirangkum pada Rabu (13/03/2024).

Biodata Bianca Liza

Nama Lengkap : Liza Mayang Gemala

Nama Panggung : Bianca Liza

Tempat, Tanggal Lahir: Pekanbaru, Riau, 8 Oktober 1991

Kewarganegaraan : Indonesia

Agama : Islam

Orang Tua : Mirza Darna Putra (Ayah), Mayrolisna (Ibu)

Saudara : Tegar Putra Wibawa

Profesi : Aktris, Presenter

Presenter Sejumlah Acara TV

Bianca liza merupakan presenter yang sudah memandu berbagai acara TV. Popularitas Bianca mulai meningkat semenjak turut serta dalam program Eat Bulaga! Indonesia pada tahun 2012. Acara televisi yang dipandu oleh Bianca Liza termasuk Selebritas Sore, Obsesi, Eat Bulaga! Indonesia, Mantap ANTV, Hip Hip Hura, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Bintang FTV dan Sinetron

Dalam perjalanan karier aktingnya di dunia FTV, Bianca telah terlibat dalam beberapa FTV seperti Kejamnya Anak Kandung, Mulianya Anak Pungut, Cintaku di Kandang Bebek, dan Terpikat Cinta Mandor Kawinan pada tahun 2014.

Di dunia sinetron, Bianca juga telah mengambil peran sebagai aktris dalam beberapa sinetron seperti Inayah, Kejora dan Bintang, UFO, Islam KTP, dan yang lainnya.

Pernah Main di Beberapa Film Layar Lebar

Tak hanya FTV dan sinetron, Bianca juga pernah terjun ke dunia layar lebar. Judul film yang pernah ia bintangi yaitu Reuni Z (2018) dan Aku, Kau & KUA (2014).  Ia berhasil menunjukkan kepawaiannya dalam berakting melalui film-film tersebut.

Unggah Foto Alam Bali Sebelum Menghilang di Media Sosial

Bianca Liza juga diketahui tak ada kabar baik di media sosialnya. Tiga unggahan terakhirnya di Instagram, hanya memperlihatkan pemandangan alam Bali. Ia hanya menuliskan di mana lokasi foto tersebut, ingin memperlihatkan keindahan alam melalui fotonya. 

“ULUWATU, BALI:),” tulis Bianca pada unggahan terakhirnya di Instagram 2020 silam.

Sempat Muncul di Acara Uya Kuya Setahun Silam

Namun satu tahun yang lalu, salah satu stasiun TV pernah menayangkan program "Hari Yang Aneh" episode Bianca Liza yang dipandu oleh Uya Kuya di kanal YouTube mereka. Dalam acara tersebut, Bianca menjadi sasaran prank dari Uya Kuya, dimulai dari tiba-tiba dilamar oleh seorang kakek sampai ada seorang narapidana yang berhasil membobol mobilnya.

Apa Agama Bianca Liza?

Bianca Liza merupakan seorang akris, presenter, dan pembawa acara televisi. Ia diketahui menganut agama Islam sejak kecil. 

Bianca Liza Tingginya Berapa?

Artis cantik kelahiran 1991 ini, memiliki tinggi 1,6 m. Ia lahir dari orang tua bernama  Mirza Darna Putra (Ayah), Mayrolisna (Ibu)

Bianca Liza Umur Berapa?

Bianca Liza lahir pada 8 Oktober 1991. Kini ia berusia 32 tahun.

Bianca Liza Menghilang Ke mana?

Bianca Liza diketahui menghilang tanpa kabar sejak 2020 silam. Ia sudah tidak pernah mucul baik di layar kaca maupun media sosial. Masih belum ada kabar tentang Bianca sampai saat ini. Pasalnya, tidakada rekam jejak yang menunjukkan kabar terbarunya. 

Siapa Suami BIanca Liza?

Trauma akan gagal menikah lagi, Bianca liza tutupi identitas suaminya. Namun, ada kabar yang beredar bahwa ia memiliki kekasih bernama Leo Consul, pria berkebangsaan Filiphina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading