Sukses

Entertainment

Cerita Dikta Khatam Al Quran Saat Kecil, Ngaku Doyan Ngaji karena Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Setelah sebelumnya mengungkap hanya ingin menikah di Kantor Urusan Agama (KUA), Dikta baru-baru ini kembali mengungkap fakta lain tentang dirinya, yang ternyata sudah pernah khatam Al Quran di usia yang sangat muda.

Hal tersebut diungkap Dikta saat muncul sebagai bintang tamu di podcast PWK di kanal YouTube HAS Studio. "Kalian tahu enggak? Dikta ini sudah khatam Al-Quran pas kelas enam SD," ujar Praz Teguh dalam video yang dirilis 11 Maret 2024 itu.

"Sebelum kelas enam," tandas Dikta meluruskan kapan dirinya pernah mengkhatamkan Al-Quran. Fakta ini pun menjadi sesuatu yang baru dari diri Dikta yang tak banyak diketahui publik.

Suka Baca Al-Quran

Lebih lanjut dalam kesempatan itu, Dikta bercerita jika dirinya dulu sangat suka mengaji. Soal alasannya, ternyata irama mengaji sang guru saat melantunkan ayat Al-Quran menjadi pendorongnya.

"Gue dulu suka banget ngaji, doyan banget gue ngaji, " aku Dikta. "Karena guru ngaji gue tuh, dia kok kalau ngaji nadanya bisa begitu ya, "

Belum Paham Pahala

"Oh karena tertarik dengan irama-iramanya, bukan dari pahalanya?" tanya Praz Teguh kepada Dikta. "Dulu kan belum tahu pahalanya," jawab Dikta kemudian.

Di kesempatan tersebut Dikta juga menyinggung soal pandangan negatif terhadap orang bertato yang kerap dirasakannya. Penyanyi 38 tahun itu pun menyebut punya tato karena menganggap gambar di tubuh itu keren.

"Kenapa sih orang-orang tuh suka 'Ih tatoan.' Dia enggak tahu dulu. Tapi lain dulu lain sekarang sih," kata Dikta. "Ya sudah gue pengen dilihat keren saja sama diri gue," ucap Dikta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading