Sukses

Entertainment

5 Drama Korea Seru untuk Temani Ngabuburit, Episodenya Sudah Lengkap Buat Maraton

Fimela.com, Jakarta Drama Korea selalu hadir dengan beragam kisah menarik dengan katar berbeda, visual para aktor dan aktrisnya pun turut jadi sesuatu yang memanjakan mata. Di bulan Ramadan ini, selain mengisi waktu dengan ibadah, nonton drama Korea juga bisa jadi salah satu kegiatan untuk mengurai waktu.

Berikut ini adalah deretan judul drama Korea seru, mulai dari cerita ringan hingga kompleks yang bisa jadi pilihan saat ngabuburit. Episodenya sudah lengkap, cocok buat maraton!

A Shop For Killers

 

Dibintangi Lee Dong Wook, Kim Hye Jun, Geum Hannah, Jo Han Sun, Park Ji Bin, dan Seo Hyun Woo, serial ini menjanjikan kisah dengan aksi yang mendebarkan sejak awal episode. A Shop For Killers hadir dengan kisah kehidupan seorang mahasiswi bernama Jeong Jian (Kin Hye Jun) yang berlindung di rumah masa kecilnya usai hadirnya rentetan pembunuh bayaran andal yang terus mengincarnya.

Saat berjuang mati-matian dari serangan pembunuh bayaran dan berupaya bertahan hidup, Jian pun mengingat beragam hal yang diajarkan pamannya, Jinman (Lee Dong Wook) sebelum meninggal.

 

Marry My Husband

Dibintangi Park Min Young serial ini menghadirkan kisah Kang Ji Won (Park Min Young) yang mati di tangan suami dan sahabatnya setelah mengetahui perselingkuhan mereka. Dia pun kembali ke masa lalu, tepatnya sepuluh tahun yang lalu dan bertekad untuk mengubah nasibnya.

A Killer Paradox

A Killer Paradox mengisahkan seorang pria biasa bernama Lee Tang (Choi Woo Shik) yang tak sengaja membunuh seseorang dan membuat ia terus melakukannya. Di tengah aksi pembunuhan tersebut, seorang detektif gigih bernama Jang Nan Gam (Son Suk Ku) bertekad menangkapnya. Diadaptasi dari webtoon karya Kkomabi, A Killer Paradox hadir dengan delapan episode di Netflix.

Doona!

Doona! dibintangi oleh Bae Suzy dan Yang Se Jong, kehadiran keduanya di serial drama ini pun begitu dinantikan. Tayang di Netflix, serial ini menceritakan kisah seorang mahasiswa yang kehidupannya berubah secara mendadak saat ia pindah ke sebuah asrama. Tak biasa, asrama tersebut ternyata juga dihuni oleh mantan bintang K-Pop bernama Doona, yang tengah lari dari sorotan serta gemerlapnya dunia hiburan.

Destined with You

Serial drama romantis Destined with You mengisahkan seorang pengacara cerdas dan tampan bernama Jang Shin Yu (Rowoon) yang terjebak dalam kutukan keluarga. Sampai suatu hari ia bertemu dengan Lee Hong Jo (Jo Bo Ah) seorang pegawai negeri sipil yang juga menjadi sosok pemegang kunci kebebasannya dari kutukan tersebut.

Kondisinya yang semakin memburuk pun membuat Jang Shin Yu mendesak Lee Hong Jo untuk segera membuka peti tua yang diyakini bisa membawa kesembuhan untuknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading