Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Ungkap Pesan Haru untuk Bilqis yang Buatnya Jadi Perempuan Kuat, Janji Selalu Bersama

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting akan menjalani lembaran hidup baru bersama calon suaminya Muhammad Fardhana, setelah sebelumnya mengumumkan pertunangan mereka pada Februari 2024.

Seiring hal tersebut, baru-baru ini Ayu menyampaikan pesan untuk putrinya Bilqis, di mana pedangdut 31 tahun itu menyampaikan terima kasih atas kehadirnya yang begitu bermakna.

"Bilqis segalanya buat Bunda, Bunda sayang banget sama Bilqis, terima kasih sudah hadir dalam kehidupan Bunda," ucap Ayu Ting Ting dikutip dari tayangan YouTube Ruben Onsu, Kamis (14/3/2024).

 

Jadi Sosok Kuat

Lebih lanjut Ayu mengatakan Bilqis menjadi sosok yang membuatnya menjadi kuat dan hebat. "Mungkin kalau enggak ada Bilqis, Bunda enggak akan sekuat sekarang, enggak akan sehebat sekarang juga, banyak pelajaran yang Bunda ambil dengan adanya Bilqis di hidup Bunda," tutur Ayu Ting Ting.

Ayu pun ingin memastikan dirinya tak akan berubah dan tetap menjadi Bilqis sebagai prioritas dalam hidupnya. "Pokoknya apa pun yang terjadi, kita selalu sama-sama, mau susah, mau senang, kita akan terus sama-sama, Bilqis akan selalu jadi prioritas utama Bunda sampai kapan pun," tutur Ayu.

 

Terus Bersama-sama

Sama seperti kepada Bilqis, Ayu pun ingin terus selalu bersama kedua orang tuanya, meski nantinya ia telah menikah lagi dan memiliki keluarga yang baru. "Walaupun nanti Insyaallah Ayu sudah berkeluarga lagi, kita akan terus sama-sama. Insyaallah Ayu akan bikin ayah sama ibu bahagia terus," ucap Ayu.

Dalam kesempatan itu Ayu pun mengungkap peran besar orang tuanya, termasuk dalam mengurus pekerjaan juga penghasilannya. "Aku enggak pernah mau tahu urusan pekerjaan aku bagaimana, hasilnya berapa, enggak sama sekali, sampai detik ini aku percayakan semua ke ayah ibu, karena berkat mereka aku bisa sampai seperti sekarang dan aku mempertahankan sampai mau 11 tahun,"

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading