Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Akan Jalani Ramadan di Tanah Suci, Mendambakan Lailatul Qadar

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar berencana untuk melakukan perjalanan ke tanah suci Makkah, untuk ibadah 10 hari terakhir di bulan Ramadan. Memboyong istri dan dua anaknya, perjalanan tersebut ytak lain karena Atta mendambakan Lailatul Qadar, malam yang sangat istimewa di bulan Ramadan.

"Sepuluh hari terakhir kita juga mau hunting di Ka'bah pas Lailatul Qadar, ingin rasain dempet-dempetan bareng-bareng bawa anak dua-duanya," ucap Atta Halilintar dikutip dari laman Liputan6, Kamis (14/3/2024).

Berbagai persiapan pun dilakukan Atta Halilintar, khususnya soal ibadah di mana ia juga berencana mengkhatamkan Al-Quran.

"Kita lagi siapin tadarusan, ingin coba khataman, karena pengen coba ya, karena belum pernah kita pengen coba, mendekatkan diri juga bukan hanya cari cuannya," tutur suami Aurel Hermansyah itu.

Berusaha

Atta pun menyebut dirinya masih berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan menjadi sosok yang taat pada agama. Soal khatam Al-Quran, Atta pun menyebut masih mencoba dan mengusahakan.

"Kita lagi siapin tadarusan, ingin coba khataman, karena pengen coba ya. Karena belum pernah kita pengen coba. Kita usaha dulu lah," ujarnya.

Tak Hanya Cari Cuan

Dalam kesempatan itu, Atta menyebut dirinya tak hanya ingin mencari cuan di bulan Ramadan, tetapi juga menggunakan momen suci ini untuk mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Kita basic agamanya belum beneran bagus juga dan mulai mencoba mendekatkan diri. Bukan hanya Ramadan cari cuan," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading