Sukses

Entertainment

Pesona Awet Muda Ussy Sulistiawaty dalam Balutan Ragam Busana, Tetap Cantik di Usia Kepala 4

Fimela.com, Jakarta Aktris sekaligus penyanyi Tanah Air, Ussy Sulistiawaty dikenal sebagai sosoknya yang memiliki pesona awet muda. Tak jarang penampilannya di publik kerap mendapat pujian oleh penggemar maupun netizen.

Faktanya, istri dari Andhika Pratama ini sudah memasuki usia ke 42 tahun dan menjadi ibu dari 5 anak. Berkat ketelatenannya dalam memadupadankan busana serta merawat diri, membuat Ussy memiliki kecantikan yang natural dan tak lekang oleh waktu.

Melalui media sosial Instagram, Ussy seringkali membagikan potretnya yang memikat. Sederet potret dari Ussy ini sering mendapatkan pujian dari penggemar. Sahabat Fimela ingin tahu? Simak di bawah ini.

 

Tampil Chic dan Stylish, Pancarkan Aura Muda Bak ABG

Gaya busana Ussy saat berpergian menggunakan transportasi umum dinilai sangat modis bak anak gadis. Potretnya mengenakan jaket denim dipadukan dengan loose pants memberikan vibes remaja kekinian.

 

Awet Muda, Potret Ussy dengan Elea dan Sheva Bagai Adik-Kakak

Menutup akhir tahun 2022, Ussy dan keluarga diketahui sedang menikmati liburan akhir tahun di Australia. Potret Ussy dan kedua anaknya terlihat sangat natural dalam balutan kaos putih. Pesona awet muda Ussy begitu jelas terlihat. Sudah memiliki 5 anak, tetapi visual Ussy dengan kedua anaknya bagaikan adik dan kakak.

Ussy Tampil Cantik Kenakan Streetwear

Di usianya yang ke-42 tahun, Ussy justru makin terlihat lebih muda. Dalam balutan sweater hitam merek supreme dipadukan dengan baggy pants berwarna hitam memberikan kesan sporty dan keren pada Ussy.

Pancarkan Aura Elegan, Ussy dalam Balutan Kebaya Encim

Potret Ussy mengenakan kebaya encim sangat ayu dan elegan. Dengan balutan kebaya berwarna pink dipadukan dengan wastra berwarna biru cerah memberikan vibes seperti mahasiswa wisuda.

Ussy Kenakan Gaun, Potretnya Buat Pangling Layaknya Seorang Gadis

Tampil segar dan menawan, Ussy kenakan gaun berwarna putih terlihat sangat cantik dan berkelas. Dilengkapi dengan riasan wajah yang natural dan blow hair, potret Ussy miliki kecantikan yang tak lekang oleh waktu.

 

Gaya Sporty Ussy saat Lari Maraton Tuai Pujian Penggemar

Ussy mengakui baru mulai menyukai lari akhir-akhir ini. Ia pun membagikan momen dan pikirannya mengenai aktivitas berlari yang membuatnya lebih sehat dan menyenangkan. Potretnya yang bugar dan ramping di usia kepala 4 tersebut mampu menginspirasi penggemar agar giat berolahraga.

Tampil Cantik Natural dalam Balutan Busana Muslim

Ussy tampil cantik mengenakan busana muslim berwarna rose pink dan hijab dengan warna senada. Dilengkapi dengan kacamata hitam yang ia kenakan. Potretnya yang natural dinilai buat pangling dan bikin penggemar terkesima.

Ussy Kenakan Kebaya, Kecantikannya Bagai Kembang Desa

Tampil memikat dengan balutan kebaya berwarna hitam dipadukan dengan wastra berwarna cokelat. Potret Ussy dinilai sangat ayu seperti kembang desa. Tak lupa dengan balutan kain di bagian kepala memperindah tampilan Ussy menjadi lebih manis.

Ussy dalam Balutan Clean Girl Outfit, Bergaya Simpel Tapi Modis

Clean girl outfit merujuk pada gaya tampilan yang kasual dan elegan namun juga minimalis dan mudah dilakukan. Pada potret Ussy tersebut, ia mengenakan busana simpel dengan balutan kemeja panjang berwarna putih dipadukan dengan high boots berwarna hitam. Serta riasan makeup-nya yang natural sekaligus penataan gaya rambut yang rapih memberikan kesan bersih dan awet muda.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading