Sukses

Entertainment

Dibintangi Jo Woon, Ini Alasan Drama The Midnight Studio Bikin Banjir Air Mata

Fimela.com, Jakarta The Midnight Studio merupakan drama Korea yang rilis tahun 2024 ini. Merupakan drama Korea dengan Genre fantasi, drama yang satu ini dibintangi oleh Jo Woon dan Kwon Nara. Dalam drama ini, Jo Woon berperan sebagai seorang fotografer bernama Seo Ki-joo. Bukan fotografer pada umumnya, Jo Woon bekerja sebagai fotografer arwah.

Drama ini menyoroti cerita Seo Ki-joo yang bekerja di sebuah studio foto angker. Studio ini diketahui sudah mencapai usia lebih dari 100 tahun dan merupakan warisan dari keluarganya.

Drama ini mendapat reaksi positif dari penonton saat penayangan pertamanya. Tidak jarang yang berkomentar bahwa drama yang dibintangi Jo Woon ini sukses membuat banjir air mata. Pasalnya cerita dari setiap arwah yang menjadi pelanggan foto studio ini, membuat hati penonton terenyuh.

Seo Ki-joo bekerja sebagai fotografer arwah karena kutukan turun temurun dari keluarganya. Sebagai Pewaris Studio, menurut kutukan ini Seo Ki-joo hanya dapat hidup selama 35 tahun.

Studio ini diberi nama studio Yahan yang berarti studio tengah malam. Studio ini hanya untuk orang yang telah tiada, dan Seo Ki-joo harus berhadapan dengan ragam karakter para arwah.

Studio ini memberikan kesempatan para arwah yang belum tenang untuk membuat kenangan terakhir yang mereka inginkan bersama orang terkasih.

Kehidupan Seo Ki-joo yang jauh dari kata tenang, karena ia tak jarang mendapat gangguan dari para arwah. Kehidupannya pun terbilang dalam kondisi yang sulit, namun mau tidak mau ia harus mengelola studio warisan ini.

Peran Kwon Nara sebagai seorang jaksa yang banting setir menjadi pengacara para arwah karena keadaan. Sebelum para arwah melakukan pemotretan, mereka akan menyelesaikan masalah terlebih dahulu dengan bantuan Kwon Nara.

Setiap arwah yang datang memiliki ragam cerita yang sangat menguras air mata penonton. Pasalnya banyak kisah sedih dan dialog yang membuat hati terenyuh. Diketahui bahwa saat pembacaan naskah, para pemain drama ini pun juga menangis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Kwon Nara

Loading