Sukses

Entertainment

Potret Asmirandah Kunjungi Jessica Mila yang Hamil Tua, Tinggal Menunggu Hari Menuju Persalinan

Fimela.com, Jakarta Asmirandah membagikan postingan pada akun Instagramnya, @asmirandah89, saat ia berkunjung ke Jessica Mila yang sedang menanti hari persalinan pada Rabu (13/3/2024) kemarin. Mereka berdua tampak menghabiskan waktu bersama sejak siang hingga malam hari.

Dalam keterangan postingannya, Asmirandah mengungkapkan harapan agar persalinan Jessica Mila berjalan lancar dan diberi kemudahan. Ia juga mengaku tidak sabar untuk bertemu dengan bayi Jessica Mila yang akan segera lahir.

“Siang sampe malem puas deh ketemu bumil @jscmila kangen-kangenan, bentar lagi baby girl lahirrr.. beneran tinggal menghitung hari ajaaa.. lancar persalinannya sesuai dengan harapan mila yaahh.. Tuhan berkati selalu dan berikan kemudahan, Baby girl, Mama dan Papa nya sehat, selamat menikmati peran baru yang lebih seruuu.. udah gak sabar mau ketemu Baby!”

Berikut potret Asmirandah mengunjungi Jessica Mila dirangkum Kamis (14/3/2024).

Asmirandah Datang Mengunjungi Jessica Mila

Asmirandah berbagi postingan ketika ia sedang berkunjung ke rumah Jessica Mila. Ia menemani Jessica Mila yang sedang menantikan hari persalinan dari pagi hingga malam.

Memberi Ucapan Selamat ke Jessica Mila

Asmirandah turut memberikan ucapan selamat kepada Jessica Mila atas peran barunya sebagai orang tua bersama Yakup Hasibuan. Asmirandah meyakinkan bahwa peran baru yang akan dijalani oleh Jessica Mila dan suaminya akan menjadi perjalanan yang sangat menyenangkan.   

Chloe Berenang Bersama Jessica Mila

Chloe, anak Asmirandah, juga ikut saat Asmirandah mengunjungi Jessica Mila. Mereka berdua berenang bersama di kolam renang yang menawarkan pemandangan Kota Jakarta.

Membuat TikTok Bersama

Asmirandah dan Jessica Mila menyempatkan diri untuk membuat TikTok bersama. Keduanya terlihat sangat bahagia setelah menghabiskan waktu seharian, menjelang proses persalinan Jessica Mila.

Apa Nama Belakang Artis Asmirandah?

Asmirandah Zantman.

Kenapa Asmirandah Bayi Tabung?

Asmirandah menjelaskan bahwa alasannya menjalani program bayi tabung lagi adalah karena ingin hasil yang baik untuk anak kedua mereka, mengingat kesibukan Jonas di dunia hiburan.

Siapa Saudara Kandung Asmirandah?

Saudara kandung Asmirandah bernama Kezia Marissa.

Siapa Nama Anak Asmirandah?

Asmirandah diberkahi seorang putri cantik yang diberi nama Chloe Emmanuelle van Wattimena.

Alasan Apa yang Membuat Asmirandah Pindah Agama?

Setelah menikah dengan suaminya, Jonas Rivanno, Asmirandah beralih keyakinan dari Islam ke agama Kristen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading