Sukses

Entertainment

Potret Dapur Rumah Chef Juna, Perabotannya Serba Mewah

Fimela.com, Jakarta Chef Juna dikenal sebagai salah satu juru masak yang memiliki popularitas tinggi. Sosoknya sering muncul di televisi, terutama ketika jadi juri di acara Master Chef. Dikenal sebagai chef yang punya kepribadian dingin, Chef Juna memiliki sebuah rumah mewah yang kini menjadi huniannya. Rumah ini ia bangun dari nol dan sudah ia tempati sejak 2018.

Sebagai seorang juru masak, Chef Juna tentu menjadikan dapur sebagai salah satu ruangan yang dibuat sesempurna mungkin. Tidak hanya sekedar dapur rumahan biasa, semua perabotannya ternyata serba profesional. 

Terlihat ada kompor yang ternyata dibuat secara khusus atau custom. Kompor tersebut memiliki desain yang elegan dan bisa untuk memasak banyak sekaligus. Sedangkan untuk meja kompor, Chef Juna memilih aksen marmer yang membuat ruangan terlihat mewah.

Penasaran dengan bagaimana tampilan dapur di rumah Chef Juna? Berikut potretnya dirangkum Kamis (14/03/2024).

Melewati Lorong yang Asri

Sebelum menuju ke dapurnya, Chef Juna harus terlebih dahulu melewati lorong yang lumayan panjang. Di samping lorong tersebut terdapat taman buatan yang membuat area dalam rumah semakin asri.

Menggunakan Pintu Stainless Steel

Pintu yang membuka jalan ke dapur di rumah Chef Juna menarik perhatian dengan materialnya yang terbuat dari stainless steel. Diketahui bahwa Chef Juna memperoleh pintu tersebut dari dapur sebelumnya, sehingga ia memilih untuk memperbaikinya dan menggunakannya kembali di rumahnya.

Area Dapur yang Terhubung Langsung dengan Meja Makan

Area dapur mewah milik Chef Juna tampak begitu mengagumkan. Area tersebut juga terhubung secara langsung dengan meja makan yang terbuat dari kayu.

Tampak Rapi dan Bersih

Dengan sentuhan nuansa warna abu-abu dan putih, dapur terlihat rapi dan bersih dengan sentuhan marmer yang mendominasi.

Perabotan yang Serba Profesional

Walaupun hanya dapur rumah, namun segala perabotan yang digunakan mirip dengan yang dipakai oleh profesional. Salah satunya, exhaust profesional terbuat dari baja tahan karat.

Dilengkapi Kompor Custom

Dapur Chef Juna dilengkapi dengan perangkat memasak yang unik. Salah satunya adalah kompor french top yang memiliki dimensi 60 x 60 sentimeter dan terbuat dari plat baja yang kokoh. 

Kompor tersebut dibuat secara custom dan menggunakan gas dengan daya tinggi untuk pengoperasiannya. Proses pemanasan sangat efisien sehingga menghasilkan makanan yang tidak terlalu matang namun tetap hangat saat dihidangkan.

Ingin Tambahan Kabinet untuk Bagian Atas

Chef Juna menjelaskan bahwa suasana dapurnya ini sudah sesuai dengan keinginannya. Walaupun begitu, ia berharap dapat menambahkan satu elemen interior ke dalam dapur, yaitu kabinet penyimpanan di bagian atas.

Koleksi Pisau yang Lengkap

Tempat ini juga sering dipakai sebagai lokasi syuting untuk keperluan konten di platform sosial. Alat-alat masak milik Chef Juna tersimpan di dalam tas. Bahkan di salah satu tasnya digunakan untuk menyimpan berbagai jenis pisau miliknya.

Chef Juna Sekarang Umur Berapa?

48 tahun (20 Juli 1975)

Chef Juna Kerja di Mana?

Bosan dengan masakan Jepang, ia bekerja di restoran khas Perancis yang terkenal sangat disiplin. Sepulang dari Amerika Serikat, ia menjadi Executive Chef di restoran Jack Rabbit hingga 2011.

Siapa Pacar Chef Juna Saat Ini?

Sosok pacar dari juri Masterchef Indonesia itu pun menarik untuk diulik oleh para netizen Indonesia, terutama penggemar dari Chef Juna. Lahir tanggal 20 Januari 1990, Citra Anidya saat ini berumur 32 tahun. Sementara sang kekasih, chef Juna berumur 47 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading