Sukses

Entertainment

7 Potret Kedekatan Kakak-Adik para Artis dan Seleb, Selalu Kompak

Fimela.com, Jakarta Memiliki saudara kandung, baik itu kakak ataupun adik, tentu merupakan suatu hal yang menyenangkan. Mereka tidak hanya menjadi pelengkap dalam hidup, tetapi juga bisa berbagi kebahagiaan, memberikan dukungan, dan menikmati waktu berkualitas bersama.

Beberapa selebriti Tanah Air juga merasakan hal serupa. Mereka memiliki hubungan yang dekat dengan kakak atau adik tercintanya. Meskipun tidak semua saudaranya terjun ke dunia hiburan, namun beberapa seleb ini tetap akur dan kompak saat menghabiskan waktu bersama saudaranya.

Penasaran dengan kakak-adik para artis dan seleb yang selalu kompak? Berikut potretnya dirangkum Kamis (14/03/2024).

Rizky Febian

Rizky Febian dan Putri Delina kerap memperlihatkan kebersamaan mereka di media sosial. Kedua anak Sule ini memang tampak dekat. Tidak hanya sekedar berbagi momen, namun mereka juga memberikan dukungan satu sama lain. Bahkan, pernah ada kolaborasi di antara kakak dan adik ini dalam berduet. 

Randy Martin

Sering jalan bareng, banyak netizen yang iri dengan kedekatan Randy Martin dan adiknya, Audy Vanessa. Terpaut usia hanya 4 tahun, Randy Martin dan Vanessa Audy selalu kompak sedari dulu. Saking kompaknya, bahkan Randy dan Audy sering dikira pacaran oleh netizen. 

Bryan Domani

Seperti inilah potret kedekatan Bryan Domani dan Megan Domani. Kakak beradik ini sama-sama terjun ke dunia hiburan. Kedekatan Bryan Domani dan Megan Domani kerap dibagikan di media sosial, membuat mereka seringkali disebut sibling goals. 

Bahkan karena perbedaan usia yang tak terlalu jauh, kakak adik pesinetron ini juga kerap disebut bak sepasang kekasih.

Fadly Faisal

Fuji dan Fadly juga dikenal sebagai kakak beradik yang kompak di setiap momen. Tak heran kalau sebutan sebagai sibling goals tentunya cocok untuk keduanya. Hanya terpaut 4 tahun saja, tidak heran kalau kedekatan kakak beradik ini terjalin begitu akrab dan erat.

Raffi Ahmad

Keharmonisan dalam keluarga Raffi Ahmad selalu menjadi sorotan. Hubungan Raffi dengan kedua adiknya, yaitu Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah, terlihat begitu erat. 

Raffi pun selalu memberikan dukungan penuh pada perkembangan karier kedua adiknya di dunia hiburan. Kakak beradik ini juga terlihat begitu akur dan kompak. Meskipun sudah memiliki keluarga masing-masing, mereka masih sering berkumpul bersama.

Axel Matthew Thomas

Valerie Thomas dan Axel Matthew merupakan saudara kandung. Anak dari artis senior Jeremy Thomas dan Ina Thomas ini beberapa kali membagikan kebersamaan di media sosial. 

Terpaut usia 2 tahun, tak heran jika kakak adik ini selalu terlihat kompak dan kerap dijuluki sibling goals oleh warganet. Tak sedikit pula yang menyebut kebersamaan Axel Matthew dan Valerie ini bak orang pacaran.

Stefan William

Sedikit yang mengetahui bahwa Stefan William memiliki adik perempuan bernama Jennifer Avery. Seperti halnya sang kakak yang berwajah tampan, Jennifer juga memiliki wajah cantik blasteran. Kehidupannya yang jauh dari dunia hiburan membuatnya jarang menjadi perbincangan di media. Meski begitu kakak-adik ini tetap terlihat kompak.

Apakah Megan Domani dan Bryan Domani Itu Adik Kakak?

Meski suka ribut, Megan Domani mengakui Bryan Domani adalah kakak yang banyak menolong dirinya. Ia biasa bercerita soal apa pun dengan kakaknya, begitu pun sebaliknya.

Siapa Nama Adiknya Raffi Ahmad?

Raffi memiliki dua adik kandung yang sudah familiar di masyarakat Indonesia, yaitu Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah.

Kakaknya Fuji Ada Berapa?

Fuji memiliki tiga saudara kandung, yaitu Fadly Faisal, Febri Andriansyah, dan Frans Faisal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading