Sukses

Entertainment

7 Potret Artis dan Seleb Cantik yang Punya Adik Laki-laki, Saudara Prilly Latuconsina Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Menjadi publik figur pastinya hal yang wajar jika kehidupan pribadi mereka juga kerap mendapat sorotan. Terlebih jika para seleb ini miliki saudara kandung berparas ganteng dan rupawan yang berhasil menyita perhatian publik. Sejumlah artis wanita Indonesia pun kerap kali mengunggah potret kebersamaannya dengan adik laki-lakinya. 

Terpaut usia yang tak terlalu jauh membuat sederet artis wanita bersama adik laki-lakinya ini terlihat selalu kompak. Kehadiran mereka yang jarang tersorot media, membuat tak sedikit warganet berspekulasi bahwa adik laki-laki sederet artis Indonesia adalah kekasihnya.

Penasaran dengan sederet artis dan seleb cantik yang ternyata punya adik laki-laki? Berikut potretnya dirangkum Kamis (14/03/2024).

Nadine Chandrawinata

Sosok kembar ini tentunya sudah dikenal luas. Marcel dan Mischa merupakan adik kandung Nadine Chandrawinata. Sama-sama terjun di dunia hiburan, kakak-beradik ini selalu kompak dan saling dukung satu sama lain.

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina mempunyai seorang adik laki-laki bernama Raja Latuconsina. Usianya 5 tahun lebih muda dari Prilly. Namun, postur dan wajah Prilly yang imut dan awet muda membuat kakak beradik ini tampak seumuran. 

Ochi Rosdiana

Beberapa waktu yang lalu Ochi tiba-tiba memposting sebuah foto kebersamaannya dengan seorang laki-laki. Di foto itu Ochi tampak begitu manja dan mesra pada sosok laki-laki yang ternyata merupakan adiknya, Raihan Ranggana. 

Selisih umur empat tahun, Ochi dan Raihan tampak sangat kompak memakai pakaian yang serasi. Hubungan mereka juga terlihat penuh kasih dan hangat.

Tatjana Saphira

Jarang diketahui bahwa Tatjana Saphira memiliki seorang adik laki-laki tampan bernama Tobias Thariq Hartmann. Hal ini tidaklah mengherankan, mengingat Tobias tidak mengikuti langkah kakaknya yang sukses berkarir di industri hiburan.

Amanda Rawles

Amanda Rawles juga diketahui memiliki adik laki-laki bernama Aiden Rawles. Tak kalah populer dari sang kakak, adik Amanda Rawles ini juga banyak mencuri perhatian warganet. Sebab paras sang adik sangat rupawan dan berwajah blasteran. Kekompakkan Amanda dan adik laki-lakinya ini juga kerap di unggah melalui akun sosial media pribadi.

Febby Rastanty

Jarang tersorot, Febby Rastanty juga mempunyai seorang adik laki-laki yang bernama Rizky Rizaldi Ronaldo. Sama seperti sang kakak, Rizky Rizaldi juga merupakan lulusan Universitas Indonesia. Keberadaannya yang jarang tersorot membuat banyak orang keliru menganggapnya sebagai kekasih Febby Rastanty.

Angela Gilsha

Artis cantik Angela Gilsha juga rupanya memiliki saudara kandung laki-laki bernama Marco Panari. Adik laki-lakinya ini banyak mendapat sorotan lantaran punya paras ganteng dan berwajah bule. Meski belum terjun ke dunia hiburan, namun Marco Panari mulai menunjukkan ketertarikan di bidang musik.

Seperti Apakah Hubungan Kakak dan Adik yang Baik?

Hubungan kakak-adik yang baik diantaranya saling menyayangi dan saling menghargai satu sama lain.

Apakah Prilly Punya Saudara Kandung?

Rupanya, adik kandung Prilly Latuconsina ini memiliki ketertarikan yang sangat jauh dari sang kakak. Di saat kakaknya menggeluti dunia hiburan, Raja lebih tertarik dengan dunia olahraga.

Tatjana Saphira Keturunan Apa?

Tatjana Saphira Hartmann (lahir 21 Mei 1997) atau biasa dikenal Tatjana Saphira adalah adalah aktris, model, dan penyanyi Indonesia kelahiran Jakarta. Ia anak dari pasangan Joachim Hartmann dan Ade Hartmann. Meski lahir di Jakarta, ia berdarah Jerman dan menjadi Warga Negara Indonesia ketika berusia 17 Tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading