Sukses

Entertainment

Potret Pernikahan Seleb dan Artis Zaman Dulu, Penampilan George Rudy Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan merupakan momen sakral bagi setiap pasangan. Tentunya mereka berharap agar memiliki pernikahan yang langgeng hingga akhir hayat. Waktu berlalu begitu cepat, termasuk pernikahan para artis idola. Tak terasa pernikahan mereka sudah menginjak usia belasan bahkan hingga puluhan tahun. Semuanya merupakan kenangan yang dapat membuat nostalgia.

Begitu juga dengan para artis dan seleb berikut. Potret pernikahan mereka berhasil membuat nostalgia karena dapat mengembalikan kenangan masa lalu. Ada George Rudy yang penampilannya jadi sorotan, ada juga Inul Daratista yang pernikahannya langgeng sampai sekarang. 

Berikut potret jadul pernikahan seleb dan artis Indonesia, informasinya dirangkum pada Kamis (14/03/2024).

Anjasmara dan Dian Nitami

Setelah menikah pada tahun 1999, Anjasmara dan Dian Nitami telah menjalani kehidupan berumah tangga selama 24 tahun lamanya. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak. Pasangan selebritis satu ini memang dikenal dengan keluarga yang harmonis.

George Rudy dan Inneke Indra

Populer dengan perannya sebagai pacar Suzanna, George Rudy ternyata merupakan sosok suami yang romantis. Ia menikah dengan sang istri, Inneke Indra sejak tahun 1981. Kini usia pernikahan mereka telah menginjak 43 tahun. Menariknya, potret jadul George Rudy saat pernikahannya berhasil tuai sorotan. Parasnya yang tampan sejak dulu curi perhatian.

Inul Daratista dan Adam Suseno

Inul Daratista menikah dengan Adam Suseno di usia yang masih muda, yakni 16 tahun. Pernikahan mereka dulunya sempat tidak direstui orang tua. Namun kini keduanya menjadi salah satu pasangan suami istri favorit. Mereka semakin kompak di usia pernikahan yang menginjak 29 tahun.

Tukul Arwana dan Susianna

Tukul Arwana menikah dengan sang pujaan hati, Susianna pada tahun 1995. Namun, di usia pernikahan ke 21 tahun, maut memisahkan mereka. Mendiang Susianna diketahui meninggal pada Agustus 2016 silam. Kini, putra mereka Egy Prayudi sukses menjadi seorang polisi, menepatii janjinya kepada sang ibu.

Ikang Fawzi dan Marissa Haque

Terjun di industri film sejak dekade 1980-an, Ikang Fawzi dan Marissa Haquemerupakan salah satu pasangan aktris yang masih harmonis hingga saat ini. Benih-benih cinta mulai tumbuh pada saat mereka beradu akting di film Tinggal Landas Buat Kekasih (1984). Sampai akhirnya mereka menikah pada 3 Juli 1986 di Tebet, Jakarta Selatan.

Armand Maulana dan Dewi Gita

Armand Maulana dan Dewi Gita menikah pada tahun 1994 tahun silam. Kini usia pernikahan mereka telah menginjak 30 tahun. Pasangan selebriti ini membina rumah tangga dengan harmonis, meskipun sempat menegang karena kabar perselingkuhan Armand.

Jeffry Waworuntu dan Ruth Sahanaya

Penyanyi dan Diva Ruth Sanahaya menikah dengan sang suami, Jeffry Waworuntu pada tahun 1994. Meskipun kini telah menginjak usia 30 tahun pernikahan, mereka tidak pernah mendapat gosip yang tidak sedap. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak perempuan. 

Siapa anak Anjasmara dan Dian Nitami?

Anjasmara dan Dian Nitami memiliki dua anak, seorang perempuan dan seorang laki-laki. Arka Asmara, sang putra, tidak sering menjadi sorotan karena ia tidak mengikuti karier orang tuanya di bidang hiburan. Sebaliknya, ia memilih menjadi seorang atlet daripada menjadi seorang artis.

Apakah George Rudy Masih Hidup?

George Rudy, yang kini telah mencapai usia 67 tahun, masih tetap aktif dan produktif dalam berbagai kegiatan.

Ikang Fawzi Umur Berapa?

Ikang Fawzi lahir pada 23 Oktobeer 1959. Kini, ia sudah berusia 64 tahun.

Chiki Fawzi Anak Siapa?

Chiki Fawzi, dikenal luas sebagai anak dari Ikang Fawzi dan Marissa Haque, tidak hanya terlibat dalam seni dan animasi, tetapi juga mengikuti karier musik seperti ayahnya.

Istri Tukul Arwana Sakit Apa?

Kematian istri Tukul Arwana disebabkan oleh serangan asma. Tukul Arwana masih sangat merasa sedih dengan kepergian istri tercintanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading