Sukses

Entertainment

Potret Eddy Meijer Anak Maudy Koesnaedi yang Makin Dewasa, Ganteng Berwajah Blasteran

Fimela.com, Jakarta Eddy Meijer dikenal menjadi salah satu anak selebriti yang populer di kalangan anak muda. Pasalnya, parasnya yang tampan membuat banyak wanita tergila-gila dengannya. Ia merupakan anak semata wayang model sekaligus aktris Maudy Koesnaedi dari pernikahannya dengan Erik Meijer. Tak heran jika Eddy memiliki wajah yang mewarisi pesona ibunya yang cantik jelita.

Berkat ketampanannya, pria blasteran Indonesia-Belanda ini berhasil terjun di dunia model dan bekerja sama dengan brand ternama dunia. Selain modelling, ia juga dikenal akan kepiawaiannya dalam bermain basket. 

Penasaran dengan potret tampan Eddy Meijer? Berikut rangkumannya disusun Kamis (14/03/2024).

Visual Eddy Meijer yang Makin Tampan Menjelang Usia 17 Tahun

Eddy Meijer lahir di Jakarta, 7 April 2007. Sebentar lagi, ia akan genap menginjak usia 17 tahun. Parasnya yang tampan sudah tidak diragukan lagi. Ia juga memiliki postur yang tinggi dan gagah. Mengikuti jejak sang ibu di dunia model, Eddy diketahui memiliki 118 ribu pengikut di akun Instagramnya.

Kerap Mengikuti Perlombaan Basket

Tak hanya tampan, namun Eddy juga lihai bermain olahraga basket. Bahkan ia juga diketahui kerap mengikuti perlombaan basket bergengsi seperti Honda DBL Series 2022 dan 2023. Ia maju mewakili tim dari sekolahnya, SMA Dyatmika Denpasar. 

Hadiri Fashion Show Bersama Sang Ibu

Eddy Meijer juga kerap melenggang di panggung fashion show bersama sang ibunda. Terakhir kali, ia terlihat turut serta dalam sebuah acara Fashion Show bertajuk Istana Berbatik. Ia membawakan koleksi dari desainer Denny Wirawan. Bahkan, ia juga sempat bertemu dengan Presiden Jokowi.

Jadi Model Brand Fashion Ternama

Sukses di dunia model, Eddy Meijer juga berhasil menjadi model brand ternama dunia. Ia sempat bekerja sama dengan brand besar seperti Dior dan Burberry. Visualnya yang tak main-main membuatnya semakin dikenal di kalangan brand fashion ternama.

Senang Travelling ke Manca Negara

Eddy Meijer juga senang travelling keliling dunia. Belum lama ini, ia membagikan potretnya saat berlibur di New York dan Dubai. Pesonanya yang menawan tuai komentar warganet.

“Cowo gue ganteng banget Masyaallah,” tulis akun @casagilmore.

“Ganteng banget sayangkuuuu,” tulis akun @arthieeprisilla.

Apakah Maudy Koesnaedi Punya Anak?

Kesempurnaan kebahagiaan Maudy Koesnaedi dan Frederik Johannes Meijer bertambah dengan kehadiran seorang anak. Anak yang diberi nama Eddy Maliq Meijer ini lahir pada tahun 2007. Tak lama lagi, ia akan memasuki usia 17 tahun.

Suami Maudy Koesnaedi Orang Apa

Kehidupan keluarga Maudy Koesnaedi dengan suaminya yang orang Belanda memang tidak pernah disertai dengan rumor negatif. Oleh karena itu, tak mengherankan bahwa pernikahan Maudy, yang berperan sebagai Zaenab dalam film SI DOEL THE MOVIE, masih dianggap sangat harmonis hingga saat ini.

Apa Pekerjaan Suami Maudy Koesnaedi?

Awalnya, Erik memulai perjalanan karirnya di sebuah perusahaan telekomunikasi sebagai Wakil Presiden Pemasaran.

Artis Maudy Koesnaedi Kelahiran Tahun Berapa?

Maudy Koesnaedi baru saja merayakan peringatan ulang tahun pernikahan ke-22. Dengan sudah menjalani dua puluh tahun pernikahan, artis yang lahir pada tahun 1975 ini mengungkapkan kebahagiaannya memiliki pasangan yang penuh kesabaran dan cinta.

Maudy Koesnaedi Blasteran Apa?

Maudy Koesnaria Koesnaedi dilahirkan pada tanggal 8 April 1975. Ia dikenal sebagai seorang aktris, model, dan pembawa acara yang berasal dari keturunan Sunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading