Sukses

Entertainment

Deretan Idol K-Pop yang Dikabarkan Pacaran karena Proyek Bareng Sampai Cocoklogi, Terbaru Beomgyu TXT dan Chaewon LE SSERAFIM

Fimela.com, Jakarta Kabar asmara para idol K-Pop selalu menjadi hal yang menarik dan membuat penasaran. Terbaru nama Beomgyu TXT dan Chaewon Le Sserafim tengah ramai diperbincangkan di mana keduanya diduga menjalin asmara.

Namun rumor tersebut tidak datang dengan bukti yang pasti, di mana kabar itu beredar dari cocoklogi. Rumor tersebut berawal saat foto Beomgyu yang berada di asrama TXT ramai dibahas, di mana sang idol terlihat duduk di depan laptop sambil menopang dagu dengan tangan kirinya.

Sekilas tak ada yang spesial dari potret tersebut sampai seorang penggemar memperbesar foto itu da menemukan souvenir kertas kecil bergambar Chaewon Le Sserafim beberapa tahun lalu, tepatnya saat ia masih melakukan promosi bersama IZ*ONE. Berbagai spekulasi pun muncul kemudian, hingga video-video lama Chaewon dikulik netizen.

Kemudian sebuah video di mana TXT tampil di MelOn Music Awards 2023 disebut-sebut menjadi 'bukti' jika keduanya berpacaran, yaitu saat Chaewon terlihat khawatir saat Beomgyu melakukan koreografi dengan efek api. Meski rumor ini tengah ramai di media sosial, pihak agensi Beomgyu TXT dan Chaewon Le Sserafim belum mengeluarkan pernyataan apapun, dan berikut ini adalah deretan idol yang pernah dikabarkan terlibat asmara.

 

YoonA dan Lee Jun Ho sempat dikabarkan pacaran, bahkan sebelum mereka syuting drama King The Land. Namun kabar tersebut dibantah agensi keduanya.

Tahun 2023 lalu Lisa Blackpink sempat dikabarkan berpacaran dengan konglomerat Frédéric Arnault, CEO Tag Heuer.

Rose Blackpink juga sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan aktor Kang Dong Won, namun agensi telah membatah rumor tersebut.

Taeyong NCT dan Park Ju Hyun sempat dikabarkan pacaran karena terlihat main gim online bersama. Namun agensi memastikan jika keduanya hanya berteman.

Jisoo BLACKPINK sempat dikabarkan pacaran dengan pesepakbola Son Heung Min, namun agensi membantah jika keduanya terlibat dalam hubungan asmara.

Pada tahun 2021 Jungkook BTS dan aktris Lee Yo Bi sempat dikabarkan pacaran. Namun agensi keduanya tidak membenarkan jika keduanya berpacaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading