Sukses

Entertainment

Satu Persatu Impian Fuji An Tercapai di Usia Muda, Buktikan Bisa Sukses di Dunia Entertainment

Fimela.com, Jakarta Berangkat dari bukan siapa-siapa, kini nama Fujianti Utami Putri atau akrab disapa Fuji An sudah sangat dikenal di industri entertainment tanah air. Sebagaimana diketahui, nama Fuji mulai dikenal semenjak kecelakaan maut Vanessa Angel dan suaminya.

Vanessa merupakan kakak iparnya karena menikah dengan Febri 'Bibi' Andriansyah. Usai kecelakaan tersebut, Fuji pun kerap nongol di televisi karena ia yang memiliki kedekatan dengan Gala Sky, anak mendiang Vanessa sekaligus keponakannya.

Fuji An, sebagai seorang yang berangkat dari nol, ternyata mendapatkan kemudahan dalam kariernya. Namanya begitu naik ke puncak popularitas dan selalu menjadi perhatian publik.

Kini, sedikit demi sedikit Fuji An sudah mulai berhasil mewujudkan impiannya meski masih di usia muda. Dalam beberapa pernyataannya, Fuji menyebutkan beberapa impian yang sudah menjadi kenyataan. Apa saja? Mari kita simak.

Akun Medsos Terverifikasi

Pada sebuah unggahan di media sosialnya beberapa waktu silam, Fuji An begitu gembira ketika akun TikToknya sudah berstatus centang biru alias terverifikasi. Fuji pun begitu bahagia karena hal itu merupakan impiannya.

Sekadar diketahui, akun TikToknya sekarang ini sudah memiliki 25,3 juta followers. Sementara akun Instagramnya memiliki 16 juta followers. Tentu hal ini akan berpengaruh besar pada penghasilannya dari media sosial.

Rumah Mewah

Pada pertengahan 2023 lalu, Fuji An berhasil membuktikan dirinya telah berhasil secara finansial. Terbukti kwtika dirinya mampu membeli sebuah rumah mewah di usia 20 tahun. Rumah tersebut digadang memiliki nilai belasan miliar.

Dan lebih mencengangkan lagi karena Fuji An membeli rumah mewah tersebut secara cash. Ia dalam akun Instagramnya mengatakan bahwa memiliki rumah sendiri adalah impiannya sejak kecil.

Mobil Impian

Setelah rumah mewah, kini Fuji An sudah kembali mewujudkan impiannya dengan membeli sebuah mobil mewah. Dalam unggahannya di akun Instagramnya, Fuji mengatakan bahwa ia berhasil melakukan chack out untuk salah satu wishlist-nya.

Diketahui bahwa Fuji memperlihatkan mobil baru yang dibelinya yaitu BMW M4. Dengan performa ganas dan desain sporty nan mewah, mobil BMW M4 dihargai mahal. Dilansir dari laman BMW, mobil ini dijual seharga Rp2 miliar lebih, atau tepatnya Rp 2.608.000.000.

Gala Sky

Dan satu impian yang terbesar untuk terus diwujudkan adalah memberikan kebahagiaan kepada keponakannya, Gala Sky. Sebagaimana diketahui, Fuji An kerap mengajak Gala Sky ke manapun. Bahkan sampai liburan di luar negeri.

"I promise I'll do anything to keep that smile galasky," kata Fuji An di laman Instagramnya, berjanji bakal terus membahagiakan keponakannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading