Sukses

Entertainment

Moon Sang Min Tampil Memikat di Wedding Impossible, Bersyukur Bisa Tampil dengan Karakter Menawan

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses membintangi Under the Queen's Umbrella, aktor Moon Sang Min kembali menunjukkan pesonanya yang manis lewat serial Wedding impossible yang tayang di Prime Video sejak 26 Februari 2024.

Di serial ini, Moon Sang Min memerankan tokoh Lee Ji Han, seorang adik yang berusaha keras untuk menjadikan kakaknya sebagai penerus bisnis keluarga mereka. Saat ditanya apakah dirinya akan melakukan hal yang sama seperti Lee Ji Han di tengah kemungkinan dirinya menjadi pemegang kekuasaan, Moon Sang Min pun memberikan jawaban menarik.

"Jika dari sudut pandang Lee Ji-han, saya rasa saya akan membuat pilihan yang sama seperti dia. Jika penasaran dengan pilihannya, silakan tonton Wedding Impossible sampai selesai!" kata Moon Sang Min dalam kesempatan menjawab pertanyaan Fimela, yang semakin membuat penasaran untuk menyaksikan seluruh episodenya.

Tunjukkan Banyak Sisi dengan Pesona Beda

Memerankan sosok chaebol yang menyamar sebagai karyawan biasa, sosok Lee Ji Han nampak begitu menarik di mana ia menampilkan berbagai sisi diri dengan pesona berbeda. Moon Sang Min pun menyebut sosok yang diperankannya ini begitu menarik dengan beragam aspek yang dimiliki.

"Ji Han memiliki tujuan yang jelas, jadi dia melepaskan dirinya dan menunjukkan sisi manisnya untuk mencapai tujuannya," ujar Moon Sang Min.

"Meskipun dia seorang chaebol, saya pikir itu akan menjadi pesona Ji Han untuk menunjukkan berbagai sisi ini. Saya juga berpikir bahwa Ji Han akan terlihat lebih menarik jika aspek-aspek itu diungkapkan dengan baik," jelas aktor 23 tahun ini.

Canggung

Bicara soal pengalaman kerjanya dengan lawan mainnya Jeon Jung Seo, Moon Sang Min mengaku dirinya sempat merasa canggung. Namun mereka bisa dengan cepat mengatasi situasi tersebut, bahkan Jeon Jung Seo memberi tahu pesona yang dimiliki Moon Sang Min hingga membuat sang aktor semakin percaya diri.

"Awalnya, terasa canggung dengan Jun Jong Seo, tapi kami menjadi dekat dengan cepat karena banyak ngobrol. Saat berakting dan sering kali juga di waktu lain, dia menemukan dan memberi tahuku tentang kekuatan dan pesonaku, dan itu benar-benar menyemangatiku dan membuatku memiliki banyak kepercayaan diri," ujarnya. "Kami punya chemistry yang hebat, dan saya dapat syuting dengan nyaman berkat energinya yang baik," jelas Moon Sang Min soal pandangannya terhadap Jeon Jung Seo.

Dalam kesempatan tanya jawab ini, Jeon Jung Seo pun menyebut dirinya tak memiliki kesan kuat di perjumpaan pertama dengan Moon Sang Min di mana itu adalah hal yang wajar. Tetapi setelah bekerja bersama, Jeon Jung Seo menyadari Moon Sang Min adalah sosok yang humoris.

"Saat kami bekerja bersama, saya pikir dia adalah seorang aktor dengan banyak humor dan suasana beragam. Saya rasa saya sudah bekerja dengan aktor yang sangat langka, dan saya mendukungnya dalam semua karya dan langkahnya," kata Jeon Jung Seo.

Keinginan yang Terpenuhi

Moon Sang Min menyebut Wedding Impossible telah memenuhi keinginannya memerankan peran pria utama yang menawan dan lebih muda dari pemeran utama perempuannya. Konflik menarik antara adik dan kakak ipar pun jadi kisah segar dan menyenangkan yang juga jadi alasan dirinya bergabung dengan proyek serial drama ini.

"Menurut saya, setting ini merupakan eleman yang dapat dirasakan secara berbeda oleh penonton," katanya. "Saya harap pemirsa menikmatinya karena sutradara, aktor, dan staf semuanya bekerja keras dan syuting dengan gembira," tutup Moon Sang Min.

Jangan lewatkan keruan serial drama Korea Wedding Impossible yang episode barunya tayang setiap Senin dan Selasa di Prime Video.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading