Sukses

Entertainment

Han So Hee dan Ryu Jun Jeol Sedang Di Hawaii dan Dikabarkan Pacaran, Agensi Beri Pernyataan Baru

Fimela.com, Jakarta Sejak pagi hari ini (15/3/2024) ramai kabar asmara yang menyebut Han So Hee dan Ryu Jun Yeol berpacaran usai seorang saksi mata mengaku melihat dua aktor itu sedang berada di sebuah kolam renang di Hawaii. Tak lama setelah kabar tersebut mencuat, agensi Ryu Jun Yeol membenarkan jika aktornya sedang berada di Hawaii.

“Memang benar bahwa Ryu Jun Yeol tinggal di Hawaii untuk pekerjaan fotografi. Kami meminta kalian menghormati kenyataan bahwa ini adalah liburan pribadi sang aktor," kata agensi Ryu Jun Yeol C-JeS Studios dikutip dari laman Soompi, Jumat (15/3/2024).

Lebih lanjut dalam pernyataannya, C-JeS Studio enggan untuk memberikan konfirmasi terkait keberadaan Ryu Jun Yeol. “Di masa depan juga, kami tidak akan menanggapi setiap penampakan aktor tersebut dalam kehidupan pribadinya,” ujarnya. “Kami meminta pengertian Anda.”

Bantahan

Usai agensi Ryu Jun Yeol memberikan tanggapan, agensi Han So Hee muncul memberikan jawaban pasti bahwa aktrisnya tidak menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasih Lee Hyeri itu.

"Mereka tidak pacaran,” kata agensi Han So Hee. “(Han So Hee) pergi berlibur ke Hawaii bersama teman-teman dekatnya.” Kemudian saat Edaily menanyakan lebih lanjut soal liburan Han So Hee, agensi sang aktris tak memberikan jawaban. “Karena ini adalah kehidupan pribadinya, kami meminta pengertian Anda.”

 

Proyek Bersama

Sebelum rumor ini mencuat, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol dikabarkan tengah dalam diskusi untuk membintangi film adaptasi webtoon berjudul Delusion karya sutradara Han Jae Rim. Hadir dengan latar Gyeongseong tahun 1935 dan Shanghai tahun 1800-an, Delusion hadir dengan genre thriller misteri yang menghadirkan kisah seniman Yun Iho melukis potret perempuan misterius bernama Song Jeong Hwa.

Terkait proyek tersebut, masing-masing agensi menyebut jika Han So Hee dan Ryu Jun Yeol sedang meninjau dan mempertimbangkan tawaran tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading