Sukses

Entertainment

Potret Rumah Sederhana Kurnia Meiga di Pinggiran Jakarta, Banyak Pajangan Foto Penuh Kenangan

Fimela.com, Jakarta Mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga kini menjadi sorotan setelah kasus perceraian dengan mantan istrinya Azhiera Adzka Fathir mencuat di publik. Bahkan Azhiera Adzka Fathir baru-baru ini blak-blakan di podcast Denny Sumargo tentang sebab perceraiannya dengan mantan kiper Timnas Indonesia ini.

Dalam podcast tersebut, Azhiera mengungkapkan alasan di balik perpisahan mereka. Selama masa pernikahan, rupanya Meiga kerap terlibat perselingkuhan dan bahkan melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap dirinya dan anak-anak mereka. Puncaknya, Meiga diusir oleh ayah Azhiera setelah ketahuan mabuk di rumah saat Azhiera sedang hamil anak ketiga.

Setelah resmi bercerai, Meiga kini mencari nafkah dengan menjual semua barang kenangannya seperti medali dan jersey serta berjualan keripik emping di platform online setelah mengalami masalah kesehatan dan pensiun dari karir sepak bola. Kini, ia pun tinggal sendirian di sebuah rumah sederhana di Jakarta. 

Baru-baru ini, penampilan rumah sederhana tersebut diunggah di kanal YouTube Melaney Ricardo. Di dalam rumahnya, Meiga juga memajang foto kenangan bersama Timnas sepak bola Indonesia.

Penasaran dengan bagaimana tampilan rumah sederhana Kurnia Meiga? Berikut potretnya dirangkum Jumat (15/03/2024).

Pintu Bercat Biru

Tampaknya rumah Kurnia Meiga terletak di sebelah warung kelontong. Pintu rumahnya dicat warna biru, serupa dengan rumah di sebelahnya.

Penampakan di Dalam Rumah

Begini penampakan di dalam rumah Meiga. Di dalamnya terdapat lukisan yang terpajang di dinding dan langsung terdapat karpet dan kasur.

Pajangan Jersey sang Kakak

Di ruang tamu, terdapat pula jersey yang dimiliki oleh Achmad Kurniawan, seorang kiper yang dulunya bermain untuk Arema. Ia merupakan kakak sekaligus seniornya sesama kiper saat masih membela Arema.

Foto Keluarga

Selain jersey, ada juga foto Kurnia Meiga bersama keluarga besarnya yang diletakkan rapi di sebuah meja.

Foto Kenangan Bersama Timnas

Di sebelah foto keluarga, tampak potret kenangan bersama timnas Indonesia ketika Kurnia Meiga masih bertugas sebagai kiper.

Dapur Sederhana

Seperti inilah kondisi dapur rumah sang mantan kiper Timnas yang cukup luas dan sederhana. Terdapat beberapa peralatan untuk memasak.

Plafon yang Hampir Runtuh

Di sisi lain, bagian atap kediaman Kurnia Meiga cukup mengkhawatirkan, plafonnya sudah runtuh. Tampaknya tempat tinggal Meiga yang sekarang ini sudah lama tak direnovasi. 

Ruang Tamu Sederhana dengan Dinding Kusam

Ruang tamu tempat tinggal Kurnia Meiga pun sangat sederhana, tamu yang datang duduk hanya beralaskan karpet. Sebuah kasur juga diletakkan di sampingnya. Sementara itu, dindingnya juga tampak sudah kusam. 

Apakah Kurnia Meiga KDRT?

Azhiera Adzka Fathir membongkar aib mantan suaminya yaitu Kurnia Meiga. Meiga tak hanya mabuk dan berselingkuh namun juga melakukan KDRT.

Apa Sisi Gelap Kurnia Meiga?

Saat diwawancarai dalam podcast Denny Sumargo pada Minggu (10/3/2024), Azhiera Adzka Fathir menyebut Kurnia Meiga memiliki beberapa sisi gelap. Salah satunya adalah kerap melakukan perselingkuhan.

Kurnia Meiga Cerai Tahun Berapa?

Azhiera secara resmi bercerai dengan Kurnia Meiga pada 2023. Perempuan 35 tahun ini memutuskan untuk bercerai setelah melahirkan anak ketiganya. Melalui kesepakatan bersama, ia dan Kurnia Meiga sempat memutuskan untuk tidak mengumumkan perceraian ini ke publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading