Sukses

Entertainment

Potret Rumah Sandra Dewi yang Megah dan Isinya Serba Mewah, Ada Lobby Mirip di Mal

Fimela.com, Jakarta Sukses berkarir di dunia hiburan membuat banyak netizen penasaran dengan kehidupan Sandra Dewi sebagai istri dari pengusaha Harvey Moeis. Diketahui Sandra Dewi dipersunting pengusaha muda Harvey Moeis pada 2016 lalu, dan saat ini keduanya telah dikaruniai dua orang anak laki-laki yang diberi nama Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. 

Menjadi panutan dan kerap dijuluki sebagai family goals, Sandra Dewi dan keluarga kecilnya menghuni sebuah rumah yang memiliki fasilitas yang serba mewah. Sandra pun kerap membagikan foto-foto diri dan keluarganya ke Instagram. Tidak sedikit netizen yang salfok dengan rumahnya yang terlihat begitu luas.

Penasaran dengan bagaimana penampakan rumah Sandra Dewi yang mewah? Berikut potretnya dirangkum Jumat (15/03/2024).

Area Lobby yang Luas

 

Rumah Sandra Dewi rupanya memiliki area lobby yang luas. Area ini kerap digunakan Sandra Dewi sebagai foto endorse, atau hanya sekadar foto pribadi.

Dari foto ini, bisa dilihat bahwa area lobby sangat luas dan memiliki desain mewah. Bahkan terdapat pilar-pilar yang besar menambah kesan mewah yang sepintas mirip lobby mal.

Ruang Keluarga yang Sejuk

Selanjutnya adalah salah satu ruangan favorit Sandra Dewi karena bisa bersantai sembari menikmati sirkulasi udara yang sejuk. Bahkan dilengkapi dengan kaca yang besar yang mengarah ke luar.

Pemandangan hijau yang berada di luar ruangan tersebut membuat rumahnya terlihat asri dan nyaman dipandang mata. Sofa berwarna keabu-abuan ini pun sangat cocok dengan konsep ruang keluarganya.

Ruang Makan yang Modern

Berikut ini adalah area meja makan di rumah Sandra Dewi. Sama seperti bagian luarnya yang megah, bagian dalamnya pun tak kalah luas. Terlihat Sandra Dewi memilih meja makan berwarna putih dengan kursi berwarna biru tua. 

Dapur yang Bersih dan Rapi

Berikut adalah salah satu sudut dapur Sandra Dewi yang sepertinya cukup jarang digunakan untuk memasak. Dapur di rumahnya terlihat sangat bersih dan rapi. Nuansa warnanya pun sangat senada dengan ruangan-ruangan lainnya.

Living Area

Ruangan tersebut memiliki luas yang cukup besar, sehingga bisa digunakan untuk bermain basket bagi anak-anaknya. Hal ini menunjukkan bahwa ruangan tersebut cukup lebar dan tinggi.

Terdapat juga Lift

Sandra Dewi terlihat berdiri dengan santai di depan sebuah lift tanpa alas kaki, menandakan bahwa dia sedang berada di rumah bukan di mal. Lift tersebut rupanya merupakan salah satu fasilitas penting yang ada di tempat tinggalnya.

Area Parkir yang Luas

Ukuran rumah Sandra Dewi dan suaminya dapat dilihat dari jumlah mobil yang dapat ditampung oleh area parkirannya. Jumlah kendaraan yang terparkir menunjukkan seberapa luas rumah ini.

Sandra Dewi Keturunan Apa?

Kehidupan awal. Sandra Dewi merupakan anak sulung dari tiga bersaudara dari orang tua yang memiliki darah Tionghoa dan Palembang. Ia menetap di Pangkalpinang hingga pindah ke Jakarta pada tahun 2001 untuk melanjutkan kuliah di London School of Public Relations.

Suami Sandra Dewi Usaha Apa?

Harvey Moeis merupakan suami dari Sandra Dewi yang lahir pada 30 November 1984 silam, ia menganut agama Kristen sama dengan istrinya. Di kalangan pengusaha, suami Sandra Dewi ini dikenal sebagai pengusaha ulung, ia menjadi pemain tunggal di perusahaan tambang batu bara di Bangka Belitung.

Anak Sandra Dewi Sakit Apa?

Pemain sinetron Cinta Indah ini menyebutkan bahwa kondisi kedua anaknya, Raphael dan Mikha Moeis kerap terganggu usai kabar polusi udara itu. Menurut istri Harvey Moeis itu, tingginya polusi membuat anaknya mudah diintai gejala penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Atas (ISPA).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading