Sukses

Entertainment

Momen Kris Dayanti Bertemu Patung Dirinya, Sisir Rambut sampai Diajak Foto Bareng

Fimela.com, Jakarta Sosok Kris Dayanti memang sudah tidak diragukan lagi popularitasnya. Ia dikenal luas sebagai diva pop Tanah Air. Kris Dayanti sudah menghasilkan banyak karya yang masih populer hingga saat ini. Selain sukses menjadi seorang penyanyi, ia juga berhasil dalam karirnya sebagai politikus.

Berkat sosoknya yang melegenda, potret dirinya diabadikan dalam sebuah patung lilin yang berada di Museum Musik Dunia, Jatim Park 3. Belum lama ini, diketahui Kris Dayanti baru saja mengunjungi sosok patung kembarannya tersebut. Ia nampak ikut mendandani dan menggantikan baju patungnya.

Berikut beberapa momen Kris Dayanti bersama patung dirinya, dirangkum pada Sabtu (16/03/2024).

Sosok Krisdayanti Diabadikan Menjadi Patung di Museum Musik Dunia Jatim Park 3

Sosok Kris Dayanti diabadikan menjadi patung lilin di Museum Musik Dunia yang berlokasi di Jatim Park 3, Batu, Jawa Timur. Di sana memang terdapat spot khusus yang menampilkan sosok dirinya dan karya-karyanya. Para pengunjung pun bisa berfoto langsung dengan patung tersebut.

Patung ini Dibuat Persis Seperti Sosok Aslinya

Menariknya, patung Kris Dayanti tersebut dibuat sama persis dengan sosok aslinya. Mulai dari make up, hairdo, hingga gaunnya pun dibuat sama dengan yang biasa dipakai oleh Kris Dayanti. Patung lilin tersebut menampilkan gaya Kris Dayanti yang khas.

Bahkan Kris Dayanti Ikut Turun Tangan Mendandani Patung Tersebut

Bahkan Kris Dayanti pun ikut terjun langsung mendandani patungnya. Terlihat ia ikut menyisir rambut patung tersebut dengan penuh kasih sayang, memastikan agar patung tersebut sudah mirip dengan aslinya.

“Mbak Andaa, ini menunggu hairstylist Jakarta datang,” ungkapnya pada unggahan akun Instagram tersebut.

Kris Dayanti Terlihat Bangga akan Sosok Dirinya yang Diabadikan

Diabadikan dalam Museum Musik Dunia tentunya merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Kris Dayanti. Hal tersebut juga tak lepas dari popularitasnya yang sudah tidak diragukan lagi. Ia merupakan Diva Indonesia yang melegenda.

Unggahan Kris Dayanti pun Dibanjiri Komentar Warganet

Tak lupa Kris Dayanti juga ikut mengabadikan momen dengan berfoto bersama kembarannya tersebut. Kedua sosok tersebut sama-sama cantik tak ada bedanya, sehingga banyak warganet ikut berkomentar.

“Harus ada Ameena di situ, gimana reaksinya Ameena kalo gemminya ada 2,” tulis akun @khelasekhelase.

“Kereen banget mbak KD, baru tau ternyata kembar ya,” tulis akun @agung_konsultan_asuransi.

Kris Dayanti Agama Apa?

Krisdayanti menganut agama Islam. Dia telah menyatakan telah memeluk Islam sejak berusia enam belas tahun.

Kris Dayanti Lahir Tahun Berapa?

Kris Dayanti lahir pada 24 Maret 1975 di kota Batu, Jawa Timur. Ia merupakan buah hati dari Trenggono, yang berdarah Jawa Timur, dan Rachma Widadiningsih, yang memiliki keturunan Belanda dan Madura.

Siapa Anak Pertama Kris Dayanti?

Anak-anak Krisdayanti dari pernikahannya dengan Raul Lemos adalah Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Mereka hanya berbeda usia satu tahun, karena Amora dilahirkan pada tahun 2011, sedangkan Kellen, sang adik, lahir pada tahun 2012.

Kris Dayanti Blasteran Apa?

Kris Dayanti mewarisi keturunan Belanda dari ibunya yang berasal dari Madura, sedangkan ayahnya berdarah Jawa Timur. Campuran keturunan dari tiga wilayah tersebut telah memberikan kecantikan pada wajah Kris Dayanti sejak usia dini.

Suami Kris Dayanti Kerja Apa?

Sebelum menikahi Krisdayanti, Raul Lemos terlibat dalam industri kemiri. Selain itu, saat ini suami Krisdayanti memimpin perusahaan yang dikenal sebagai Atramor Group di Timor Leste, yang telah eksis sejak tahun 2003.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading