Sukses

Entertainment

Potret Seru Buka Bersama Meisya Siregar dengan Revalina Temat dan Seleb Lain, Terpancar Wajah-wajah Bahagia

Fimela.com, Jakarta Keseruan acara buka puasa bersama di rumah pasangan dokter Oktri Manessa dan Toto Syarief, dibagikan oleh Meisya Siregar melalui akun Instagram pribadinya, @meisya_siregar, pada Jumat (15/3/2024) kemarin.

Acara tersebut berlangsung dengan penuh keseruan, hingga terpancar wajah bahagia pada teman-teman seleb Meisya Siregar yang hadir, termasuk Revalina S. Temat, Tantri Syalindri, Tasya Nur Medina, Tya Ariestya, Sinyorita Esperanza, dan lainnya.

Berikut potret seru buka bersama Meisya Siregar dengan teman-teman seleb dirangkum Sabtu (16/3/2024).

Acara Buka Puasa Bersama

Pada Jumat (15/3/2024), Meisya Siregar membagikan postingan di akun Instagram pribadi miliknya, @meisya_siregar, mengenai momen seru buka puasa bersama teman-teman seleb di rumah dokter Oktri Manessa dan Toto Syarief.   

Kumpul Bersama Teman-teman Seleb

Momen buka puasa bersama tersebut menjadi kesempatan bagi Meisya Siregar untuk dapat kumpul bersama teman-teman selebnya. Terlihat kedekatan di antara mereka telah terjalin seperti keluarga.

Sempatkan Waktu Meskipun Sibuk

Walaupun sibuk dengan kegiatan masing-masing, namun Meisya Siregar dan teman-teman selebnya selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul dengan mengadakan acara buka puasa bersama.

Perut Kenyang, Hati Bahagia

Meisya Siregar mengungkapkan kebahagiaannya dapat berkumpul dengan teman-teman selebnya. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada dokter Oktri Manessa dan Toto Syarief atas jamuan mereka yang membuat perut semua orang kenyang.

“Serunyaaah Bukber di rumah @drg_oktrimanessa & @totosyarief Mashaa Allah .. Sambil support calon Bu Hajjah @tantrisyalindri, Inshaa Allah nyusul @tya_ariestya & @vatemat, Aamiin Ya Allah ! Makash doktri ku sayang pak toto jamuannya, Perut hepi, Hati penuh ! Eh kebalik ya … Perut penuh, Hati Happy, Alhamdulillah… Barakallah!”

Meisya Siregar Punya Anak Berapa?

Meisya dan Bebi dikaruniai tiga orang anak, yaitu Syabila, Louisa, dan Bambang.

Kapan Meisya Siregar Menikah?

Meisya Siregar menikah dengan Bebi Romeo pada 14 Desember 2004.

Apakah Bebi Romeo Mualaf?

Bebi Romeo dikenal sebagai seorang yang telah memeluk agama Islam atau mualaf.

Bebi Romeo Agama Apa?

Bebi Romeo mengaku bahwa ia mulai mempelajari agama Islam setelah menikah dengan Meisya Siregar. Bebi Romeo juga mengakui bahwa ia belum lancar dalam membaca Al-Quran. Namun, baru-baru ini, Bebi Romeo melakukan ibadah ke Tanah Suci. Ia terlihat sangat terharu ketika melaksanakan salat Jumat di depan Kabah.

Mantan Suami Meisya Siregar Sakit Apa?

Mantan suami Meisya Siregar meninggal dunia setelah berada dalam keadaan koma beberapa tahun yang lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading