Sukses

Entertainment

Gelontorkan Dana Puluhan Miliar, HSS 5 Jakarta Hadirkan Chef Arnold di Ring Tinju dengan Tiket Hanya Rp175 Ribu

Fimela.com, Jakarta Sukses menggelar acara olahraga tinju yang diikut oleh kalangan artis, Holywings Sport Show (HSS) mengumumkan telah menyiapkan dana puluhan miliar untuk menyelenggarakkan HSS Series 5 di Indonesia Arena.

Sebagaimana diketahui, series sebelumnya telah sukses menyelenggarakan tinju profesional juga tinju ekshibisi selebritas. Pada HSS 1, ada pertandingan antara Vicky Prasetyo melawan Aldi Taher.

Sementara HSS 2 malah lebih ramai partai tinju ekshibisi selebritas, di antaranya Barbie Kumalasari vs Irma Darmawangsa, Roy Ricardo vs Mario Lawalata, Nikita Mirzani vs Dinar Candy, juga El Rumi vs Winson Reynaldi.

Pada HSS Series 3 Chapter Bali, ada pula pertandingan antara Dinar Candy vs Pamela Savitri, dan juga pertarungan seru antara komika Uus vs Jerinx, personil band Superman Is Dead (SID).

Chef Arnold vs Codeblu

Dan pada HSS Series 5 Jakarta, tentunya akan menjadi arena seru yang penuh ketegangan dengan menghadirkan total 14 pertandingan. Salah satu yang menjadi sorotan adalah celebrity fights antara Chef Arnold dengan kritikus makanan Codeblu.

Tentu saja akan menjadi sebuah pemandangan yang berbeda, karena biasanya keduanya berkutat pada menu-menu makanan lezat, namun dalam pertandingan HSS 5 mendatang, keduanya bakal adu jotos di ring tinju.

Selain itu, ada pula profesional fight antara Anthony Engelen melawan Paris Pernandes. HSS Series 5 Jakarta ini akan mengusung tema 'The Biggest Boxing Festival' dan siap menyuguhkan tanding tinju berkualitas dengan melibatkan juri internasional, yakni World Boxing Council (WBC).

Hotman Paris selaku komisaris HW Group optimis jika HSS Series 5 bisa naik level menjadi inisiator festival tinju terbesar di Indonesia. "Dana puluhan miliar disiapkan secara khusus untuk menyokong seluruh rangkaian kegiatan HSS," ucap Hotman kepada awak media, baru-baru ini.

"Nominal tersebut merupakan bukti komitmen kami untuk memberikan pertandingan tinju yang spektakuler bagi penggemar di Indonesia dan di seluruh dunia," lanjutnya.

Tiket Murah

Pemilihan Indonesia Arena sebagai tempat penyelenggaraan acara mendapatkan apresiasi banyak pihak. Karena stadion tersebut mampu menampung 20 ribu pengunjung. Seperti sambutan positif Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo.

"Tentu Kemenpora menyambut baik HSS Series 5 Jakarta digelar di Indonesia Arena. Dan ini bisa untuk menjadikan acara ini sebagai lompatan signifikan dalam dunia tinju Indonesia," kata Dito kepada promotor HSS Ivan Tanjaya dan Komisaris HW Group Hotman Paris di Indonesia Arena, Januari lalu.

"Dengan digelar HSS Series 5 Jakarta di Indonesia Arena maka akan meningkatkan infrastruktur dan fasilitas yang mendukung perkembangan industri olahraga di Indonesia,” tambah Menpora Dito.

Sementara itu, Ivan Tanjaya, promotor HSS, mengaku jika meningkatnya popularitas HSS sejalan dengan komitmen untuk mendorong kemajuan olahraga tinju di Indonesia. "Sebagai promotor, kami berkomitmen untuk mendorong dan mendukung kemajuan cabang olahraga tinju di Indonesia yang memiliki potensi besar," tutur Ivan.

Untuk menonton HSS 5 Jakarta secara langsung pada 21 April 2024, masyarakat dapat membeli tiket yang dibanderol dengan harga Rp175 ribu melalui platform ticketing Loket. Untuk informasi lebih lanjut mengenai HSS Series 5 Jakarta silahkan mengunjungi Instagram resminya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading