Sukses

Entertainment

Potret Liburan Andien di Yogyakarta pada Awal Bulan Ramadan, Santai Menikmati Alam dan Berenang

Fimela.com, Jakarta Andien memanfaatkan awal Ramadan sebagai kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga kecilnya di Yogyakarta. Ia meninggalkan kesibukannya sejenak agar dapat menikmati waktu bersama dengan keluarga.

Bersama kedua anak dan suaminya, Andien menginap di salah satu villa agar dapat melakukan berbagai kegiatan santai, seperti membaca buku dan berenang, sembari menikmati pemandangan alam yang indah di Yogyakarta.   

Berikut potret Andien yang sedang liburan di Yogyakarta dirangkum Sabtu (16/3/2024).

Awal Ramadan Andien di Yogyakarta

Andien memilih untuk menghabiskan waktu awal Ramadan dengan berlibur ke Yogyakarta bersama keluarganya. Mereka menginap di salah satu vila yang memiliki nuansa alam sangat kental sehingga dapat menciptakan hari yang tenang dan nyaman bagi mereka.

Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga

Andien menggunakan waktu luang yang tersedia untuk menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya di Yogyakarta. Ia terlihat sangat bahagia dan menikmati setiap momen dengan maksimal.

Berenang Bersama Anak-anak

Andien bersama kedua anaknya berenang di vila tersebut sambil menikmati pemandangan alam Yogyakarta yang indah. Mereka bersenang-senang sambil bercanda riang, menikmati waktu bersama dengan anak-anak.

Menikmati Alam Yogyakarta

Melalui vila tempat Andien menginap, ia bersama dengan anak-anaknya dapat menikmati keindahan alam Yogyakarta dengan puas. Awal Ramadan menjadi waktu yang tepat bagi Andien dan keluarga untuk menenangkan diri dari kesibukan masing-masing.   

Bersantai Sambil Membaca Buku

Andien juga memanfaatkan waktu untuk bersantai sambil membaca buku, ditemani dengan suara alam Yogyakarta. Ia menikmati salah satu momen terbaiknya di awal Ramadan bersama dengan keluarga kecilnya.

Andien Apakah Penyanyi Solo?

Selain berkarier solo, Andien juga berkolaborasi dengan grup band terkenal Indonesia, yaitu Ungu. Selain itu, Andien juga bersama dengan Nina Tamam, Iga Mawarni, Yuni Shara, dan Rieka Roeslan, membentuk kelompok vokal lima perempuan yang dikenal dengan nama 5 Wanita.

Andien Anak Siapa?

Andien lahir di Jakarta tanggal 25 Agustus 1985, dari pasangan Didiek Hariadi dan Henny Sri Hardini. Ia merupakan anak sulung dari tiga bersaudara. Andien mulai belajar bernyanyi sejak usia tiga tahun.

Andien Menikah dengan?

Pada hari Senin, tanggal 27 April 2015, Andien melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Irfan Wahyudi, di kawasan Pine Forest Camp, Exclusive Camping Ground, Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Pernikahan Andien terlihat indah dan eksklusif, hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

Andien Umur Berapa?

Andien berusia 38 tahun.

Pulang Andien Genre Apa?

Pulang adalah salah satu lagu bergenre jazz yang dipopulerkan oleh Andien dan diterima dengan baik oleh industri musik Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading