Sukses

Entertainment

Momen Selvi Ananda Kenakan Kaus Seratusan Ribu, Tetap Cantik dan Dipuji Sebagai Pesona Perempuan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Selvi Ananda selalu menjadi sorotan publik setelah menikah dengan Gibran Rakabuming Raka. Karena pernikahan tersebut, status Selvi pun menjadi menantu dari Presiden Jokowi. Alhasil, setiap aktivitasnya pun selalu menjadi perhatian.

Termasuk ketika dirinya menemani tugas dari sang suami yang merupakan Walikota Solo yang kemudian menjadi Cawapres pada Pemilu 2024 lalu. Selvi dengan setiap penampilannya selalu menawan.

Biasanya, ketika menemani dalam acara-acara resmi, Selvi pun bisa menempatkan diri dengan gaya busana yang terlihat formal. Namun, pada kesempatan lainnya, Selvi juga kerap tampil kasual dan santai.

Tampil Sederhana

Seperti pada sebuah momen ketika Selvi Ananda mengenakan kaus oblong dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat. Dalam unggahan di akun Instagram @selvie_ananda_ tersebut, terlihat dirinya yang mengenakan sebuah kaus biru muda.

Selvi tampak santai dengan outfit yang dikenakannya. Ia hanya memadukan kaus tersebut dengan celana jeans. Sementara itu, polesan makeup-nya pun terkesan minimalis namun tampak flawless.

Meski terbilang tampil sederhana, namun kakak ipar Erina Gudono ini terlihat dengan senyum yang penuh pesona. Ia terlihat sedang berfoto dengan beberapa karyawan sebuah rumah makan Soto Pleret.

Tuai Pujian

Diketahui bahwa saat itu Selvi Ananda mengenakan kaus dari merek Uniqlo hasil kolaborasi dengan ilustrator iklan bernama Andy Warhol. Melansir dari laman resmi Uniqlo, kaus yang dipakai Selvi Ananda merupakan seri UT Warhol Flowers Lengan Pendek.

Sementara harga yang dibanderol untuk kaus tersebut adalah Rp199 ribu. Namun demikian, ada promo potongan harga hingga Rp19 ribu. Tampilan sederhana Selvi Ananda ini pun menuai pujian dari banyak orang.

"Ya sederhana tpi rapi nan anggun sngt brEtika," kata akun bernama armyganung.

"Ibu cawapres yg begitu sederhana, pesona wanita Indobesia," tutur akun bernama bocilll_ll.

"Tetap cantik bunda alhamdullilah sehat sehat ya bun," kata akun bernama sri.jayati.562.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading